Tampilan Baru si Merah

Brothers & sisters…, sudah hampir setahun si Merah menemani saya, ada beberapa upgrade atau tambahan asesoris yang pernah saya lakukan untuk si Merah (baca artikel2 saya sebelumnya). Naah…setelah hampir setahun tampil polos-polos saja, tiba saatnya untuk merubah tampilah si Merah agar kelihatan lebih segar & lebih macho.

Si Merah yang masih polos

 Yang menjadi target pertama adalah mengganti ban si Merah dengan ukuran yang lebih gambot. Setelah membaca-baca ban apa dan ukuran berapa yang pas untuk si Merah, saya mantap untuk memilih ban BT92 ukuran 150/60-17 untuk belakang dan 120/60-17 untuk depan. Maka meluncurlah saya ke bengkel modifikasi Jiester motomodification yang terletaj di jalan Panjang – Kebon Jeruk. Sampai di sana pas sudah buka, dan ada satu ninin baru sama warna dengan si Merah lagi parkir siap untuk dimodifikasi. Saya langsung bilang mau ganti ban depan belakang, dan sekalian velg belakang mau ganti dengan ukuran 4,5 inchi. Ternyata….BT92 untuk ukuran yang saya mau lagi kosong.. yang ada BT90, tampilan lebih keren, lebih soft tapi lebih mahaaal…! Yo wis.., udah jauh-jauh dari BSD…pasang aja BT90. Setelah terpasang.., waah jan ngguantheng tenan si Merah, aura mogenya lebih kelihatan, apalagi dilihat dari belakang jan siiip tenan.!

Ban belakang BT90, 150/60-17..sorry lagi kotor...

Velg ukuran 4,5 inchi yang saya cari lagi habis stok, ya sudah pakai velg bawaan aja, masih bisa masuk dengan manis kok. O iya, di dalam ban depan belakan juga saya isi dengan cairan anti bocor (merknya lupa), cairan ini fungsinya mencegah bocor saat ban kena paku di jalan. Tinggal cabut pakunya dan cairan dari dalam ban akan mengisi lubang bekas paku dan menyumbatnya. Lumayan mahal, 3 botol Rp. 140rb… tp demi kenyamanan oke laah..daripada disuruh ndorong ninin saat bocor..waaah bisa pingsan beneran..

Untuk mempercantik tampilah si Merah, saya tetapkan untuk memasang sticker aja.. setelah nyari & milih design yg pas di hati saya pergi ke Wiensticker di Gading Serpong ditemani bro Gary yang juga akan mempercantik tampilan ninin hitamnya. Setelah sarapan mie ayam di kawasan Gading Serpong kami langsung meluncur ke TKP. Sengaja kami datang pagi-pagi ke Wiensticker supaya dapat giliran pasang duluan, dan bisa selesai hari itu juga. Kepagian ternyata….ga apa2 lah tunggu sebentar..

Setelah para punggawa datang, kami langsung kasi tahu design yang kami inginkan.. bagian designer langsung menggambar di komputer, dan setelah oke baru diprint. Berdasarkan print-out itu bagian pemasangan mulai bekerja nempel-nempel sticker di motor kami. Hmmm…lama juga rupanya masang sticker, kirain sebentar bisa kelar… Sekitar jam 2 siang pemasangan baru selesai.. dan inilah wajah si Merah sekarang..

Tampilan baru si Merah

Warna merah masih mendominasi, dipadukan dengan warna putih dan hitam..kelihatan cakep kan..? Tulisan Texas Longhorns dan lambang kebanggaan Longhorns saya pasang karena kecintaan saya terhadap Longhorns.

Another one

namanya tetap si Merah

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog simply I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Cutting Sticker Ninja 250R, Kawasaki, Modifikasi, Ninja 250R modifikasi and tagged , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Tampilan Baru si Merah

  1. andy says:

    keren mas stikernya…

    Like

  2. gary says:

    mantap….ciamik yak….hehehehe

    Like

  3. agoey says:

    coba gambar bantengnya, seperti logo byson..jadi lebih cakep dah… cuma saran aja sih.. :mrgreen:

    http://agoey.wordpress.com/2011/09/14/galeri-suzuki-satria-fu-biru-putih-2011-stiker-minimalis/

    Like

  4. nanared says:

    nininnya tambah gahar

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s