Reuni & Halal bihalal SMANSA’83

Brothers & Sister, tanggal 18 September 2011 yang baru lalu saya menghadiri acara halal bihalal sekalian reuni alumni SMA Negeri 1 (disingkat SMANSA) Bogor angkatan 83. Acara ini diadakan di restoran Kampung Kebun yang terletak di jl. Pajajaran, Bogor. Memangnya saya lulusan SMANSA Bogor..? Lulus dari sekolah ini memang bukan, tetapi saya pernah sekolah di SMA top di Bogor ini saat kelas 1, sebelum akhirnya pindah ke Makassar dan melanjutkan sekolah di SMAK-Cendrawasih. Walaupun hanya sebentar menjadi siswa di SMANSA, tetapi banyak kenangan yang saya miliki saat di SMANSA. Kenangan itu sempat hilang tertimbun oleh kenangan-kenangan lain yang terjadi pada masa-masa berikutnya. Nama-nama teman sekelaspun saya sudah banyak yang lupa. Hanya ada beberapa nama yang melekat di memori saya. Nah…, sejak ada jejaring sosial semacam FB, YM, dan dengan mudahnya berkomunikasi saat ini, mulailah saya kontak kembali dengan beberapa teman.

Kegiatan halal bihalal dan reuni merupakan hal yang baik untuk dilakukan secara rutin, di sinilah kita berkesempatan untuk bertemu dengan teman-teman lama kita yang mungkin sudah bertahun-tahun tidak bertemu. Halal bihalal SMANSA tahun ini adalah yang ke dua bagi saya. Dan tentunya senang bisa bertemu kembali dengan teman-teman, jujur saya termasuk yang sulit menghafal nama & wajah. Jadi maklum kalau tahun sebelumnya pernah ketemu, sekarang sudah lupa lagi, apalagi yang ketemunya hanya sekedar salaman hehehe.. Kalau yang sempat ngobrol apalagi jadi teman di FB ya pasti ingat terus.

Suasana halal bihalal tahun ini lumayan meriah, banyak yang hadir dan acaranya berjalan santai.. ya memang harus gitu..kalau acaranya serius ya gak asyik laaah… Ada acara sambutan-sambutan…tetapi dari yang saya perhatikan, jarang yang mendengarkan kata-kata sambutan, semua asyik ngobrol… lha saya pun juga asyik ngobrol..maaf ya pak ketua.. mohon maklum ada yang sudah berpuluh tahun baru ketemu hari itu, itupun cuma sebentar banget.. Ada acara bagi-bagi door prize, ada acara foto-foto, ada acara makan bareng tentunya..! 

Makanannya enak, piringku sampe bersih gitu..hehe..

Teman yang cantik di foto berikut ini adalah teman SMANSA yang pertama sekali kontak di FB sebelum akhirnya bisa kontak dengan teman-teman yang lain, baru ketemu setelah so many many years.. Dia juga yang memberiku hadiah kejutan, eh..bukan untukku tapi untuk istriku…thanks ya Koen. Next time don’t hesitate to bring a gift for me too..haha..

Saya tidak bisa mengikuti acara sampai selesai, masih ada acara lain yang menanti di sore hari, antara lain nonton bareng motogp bersama teman-teman klub NEX-250R. Jadi setelah acara foto-foto saya mohon pamit undur diri. Berikut foto-foto lain yang saya ambil dari kiriman jeng Iwied di FB. Special thanks to Iwied. Saya sendiri kelupaan tidak membawa kamera. Blogger kok gak bawa kamera…mati gaya dah..

Iwied paling cantik di antara kami berlima..

Berikut ini foto 3 pria tampan SMANSA..

Top dah pokoknya..!

Berikut alumni P3..

Kok dikit ya P3...

Berikut rame-rame kaum wanita..

Lho kok ada wanita jadi-jadian di belakang...

Yang ini para pria…

Ada wanita di sarang para pria..

That’s all brothers & sisters, terimakasih banyak untuk panitia halal bihalal yang sudah berjerih lelah mempersiapkan acara ini, great job..!

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog simply I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Halal bihalal, Reuni and tagged , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Reuni & Halal bihalal SMANSA’83

  1. Koen Ahimsa says:

    wow….kalau th depan ada buku alumni smansa’83 edisi baru, bisa jadi masukan bwt panitianya nih apalagi saya masuk dalam lakon ceritanya…ha ha…yuk ditunggu catatan berikutnya blogger yg produktif ya! 🙂

    Like

  2. Satu almamater sama kang haji taufik, kalau saya di SMANDA bogor

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s