Naked Hyosung GT650N Segera Hadir di Indonesia ?

Brothers & sisters, jagat permotoran atau permogean disinyalir akan semakin rame aja. Beberapa waktu lalu tersiar kabar Kawasaki akan segera menghadirkan ER6-N yang aduhai seksi, kini tersiar kabar pula motor kelahiran Korsel, si Hyosung GT650N juga akan ikut meramaikan jalanan Indonesia.

GT650N warna putih

Konon moge Korea ini cukup mumpuni, di negeri tercinta ini memang belum banyak dikenal, tetapi di negerinya Casey Stoner, atau di negerinya Ben Spies sudah cukup dikenal. Moge ini mampu menyemburkan tenaga sekitar 72 BHP pada 9000 rpm dan torsi 60 Nm pada 7500 rpm. Untuk kondisi di Indonesia aku pikir sangat cukup laah…. bermesin V-twin dengan 6 speed & liquid cooling tentunya.. ban standardnya 120/60-17 utk depan dan 160/60-17 untuk belakang..beti dibanding si Merah yg pake 150/60-17 utk belakangnya. Tapi ini motor lumayan berat euy..215kg (termasuk bahan bakar kaya’nya..).

GT650N hitam...keren man..!

 Modelnya..bentuknya..ya monggo dilihat di gambar itu…(gambar diambil dari webnya Hyosung). Yang menjadi kendala untuk kebanyakan orang Indonesia buat meminang motor ini tentunya ya harganya yang pasti tidak bisa dibilang murah..(untuk kebanyakan orang Indonesia lho ya…).

 

Yg merah

 

 

 

Gak kelihatan kepalanya...yg pasti bukan aku..hehe..

 

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog simply I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Hoysung GT650N, Motor, Motor Korea, Street bikes and tagged . Bookmark the permalink.

6 Responses to Naked Hyosung GT650N Segera Hadir di Indonesia ?

  1. one08 says:

    sip mas! 😀
    eh…. bukannya yang merah itu 250 CC? frame dan mesinnya beda lho!

    Like

  2. asmarantaka says:

    hyosung kurang laku karena ngk ada iklan dan promosi..selain itu beli nih moge gak boleh di KRIDIT!!…horor dah..120 jutaan (OTR Semarang)cash…huhuuhuh

    Like

    • lexyleksono says:

      naah itu dia mas, padahal kebanyakan konsumen kita kan masih tergantung pada kredit ya.. Kalau gak laku2, semoga penjualnya nyadar gak semua orang bisa / mau beli cash, sekalipun dia punya duwit.

      Like

  3. dwidhaswara says:

    mungkin dengan lengsernya fairing harga jualnya jadi 70jt saja 😀

    Like

  4. Maskur says:

    keren
    tapi agak gimana gitu
    sesuatu banget

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s