Si Hitam Dengan Corak Kuning, Maniez..!

Brothers & sisters…, saat mengubah tampilan si Merah dari merah polos menjadi merah, putih, hitam..saya ditemani oleh bro Gary dengan Ninja hitamnya. Bro yang satu ini tidak ingin ninjanya tampil terlalu polos, tetapi juga tidak ingin terlalu banyak warna yang menghiasi body si Item. Kalau aku datang ke Winsticker dengan beberapa konsep yang sudah jadi, bro Gary tidak. Dia punya konsep masih dalam pikirannya… makanya pas datang, dia harus menjelaskan kepada orang Winsticker tampilan bagaimana yang dia mau untuk si Item. Yuup…gak macam2, hanya memberi lis dengan warna yang kontras pada body si Item, mengikuti lekak-lekuk fairing. Sebelum dieksekusi digambar dulu di komputer untuk melihat tampilan yang diiinginkan..setelah oke barulah tangan-tangan ahli pemasang sticker bekerja. Berikut tampilan baru si Item:

Dari sisi lain

Pandangan dari sisi depan

Si item ini tidak hanya mengalami perubahan tampilan baju, tetapi sudah mengalami beberapa penggantian parts. Ban depan belakang sudah bukan standard lagi, sudah menggunakan BT92 120/60-17 (depan) dan 150/60-17 (belakang). Knalpot pun tidak luput dari ubahan, knalpot bawaan ninja yang bersuara merdu dan lembut diganti dengan knalpot custom yang bersuara garang.

Penggantian knalpot ini tentunya kemudian diikuti dengan penggantian PJ & MJ dengan ukuran yang pas agar sesuai dengan knalpot barunya. Apakah ada pengaruhnya pada performa mesin..? “Jelas ada” kata bro Gary, knalpot yang lebih ringan memangkas berat si Item paling tidak 5kg. Tarikan terasa lebih responsif mulai putaran bawah sampai atas. Apalagi busipun diganti dengan busi Iridium…waaah tambah ngaciiir aja tuuh si Item.

Mantaap bener deh…, disamping tampilan menjadi lebih gantheng & elegan, performa juga semakin greeng..!

 

Mantaaap deeh..!!

 

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Cutting Sticker Ninja 250R, Modifikasi, Ninja 250R modifikasi and tagged . Bookmark the permalink.

6 Responses to Si Hitam Dengan Corak Kuning, Maniez..!

  1. jahe says:

    hmmm lebih josss klo velg nya jg ikut kuning pasti eye catching banget 😀

    Like

  2. gary says:

    hahaha…bisa aja nih oom lexy….thanks buat artikelnya…

    Like

  3. gary says:

    wkwkwkwk….nanti tunggu cat asli velgnya rontok…baru dah….wkwkwk

    Like

  4. DMS78 says:

    Sip kren bro minimalis tp tetep cantik…

    Like

Leave a comment