Wow, inden Kawasaki ER-6N 3 bulan

Brothers & sisters.., pas hari Natal 25 Desember malam teman-teman anggota NEX-250R pada ngumpul di rumah saya. Natalan & sekalian ngumpul untuk 1st anniversary klub NEX-250R. Di antara puluhan Ninja 250R saat itu ikut nongkrong sesosok ER-6N warna hitam, yg masih baru kinyis-kinyis, belum ada plat nomernya tentunya..hehe..

Karena saya memang penasaran dengan motor ini, ya langsung liat-liat sosoknya sambil tanya-tanya sama yang punya. Hmmm…ternyata sosoknya memang terlihat agresif..macho dan tampak kokoh. Tangki bensin terlihat lebih tinggi dari yg di gambar, demikian juga jok boncenger terlihat lebih lebar. Ketika mencoba duduk di jok pengemudi saya merasa joknya lebih tinggi dibanding joknya N250R. Untuk saya ya jadi rada-rada jinjit gituu…

Yang membuat saya kaget ternyata untuk dapat ER-6N saat ini kita harus mau bersabar, karena kalau inden sekarang mungkin 3 bulan baru dapat unitnya. Dan ternyata tidak ada warna kuning yang dijual di sini. Begitu cerita si empunya ER-6N hitam itu. Waduuuh..padahal aku sudah jatuh cinta sama yang warna kuning.

Warna kuning kok ga ada di mari ya..?

Penasaran besoknya aku langsung telpon dealer Kawasaki BSD..ternyata memang benar, inden sekarang bisa 3 bulan baru dapat motornya. Tapi kalau beruntung ya bisa lebih cepat. Dan warna yang tersedia saat ini adalah hitam dan hijau, itu yang ditawarkan ke aku..

Begitu larisnya kaah..? Atau ada penyebab lain…, banjir di Thailand waktu itu bisa jadi menghambat penyaluran motor ini ke mari. Well.., apapun penyebabnya kelihatannya memang harus segera inden niih..!

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog simply I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki, Kawasaki ER-6N and tagged , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Wow, inden Kawasaki ER-6N 3 bulan

  1. hdy says:

    weeh laris temen yooo

    Like

  2. SL.com says:

    gw jg naksir yg kuning bro..

    Like

  3. Rully aka Roelz says:

    Mantaap emang ER6.. Hrg bersaing banget utk kategori moge. Tapi ya kalo jengengan merasa inden 3 bulan itu terlalu lama, yaaa ada koq penggantinya yg lain siap ditampung.. Si Biru dan Si Hitam yg kemaren nyambangi rumah jenengan kemaren itu contohnya haha…

    Like

  4. kantong keresek says:

    tergantung dealernya juga kok mas, salah satu dealer kawasaki (saya ga usah sebut namanya) saat saya tanya inden hanya 1 bulan alias januari / februari awal udah bisa di angkut.. dan tidak ada embel2 “uang cepat” untuk memperoleh nya..

    Like

  5. gary says:

    ya siap2 test ride akh…:D

    Like

  6. halo bro Lexy…salam kenal
    sering dengar nama sampeyan…tapi baru ngintip penampakannya sekarang… :mrgreen:

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s