Bakso Solo mas Marno di jalan Raya Serpong

Brother & sisters… saya risih kalau melihat mobil yang kotor akibat habis dipakai melibas jalanan saat hujan, maka saya sempatkan untuk membawanya ke tempat cuci mobil yang saat ini tumbuh menjamur di kawasan BSD. Bagus juga siih..kalau mau cuci mobil gak perlu jauh-jauh, radius 3 km dari rumah bertebaran tempat cuci mobil, mulai dari yang murah sampai yang muahaal..

Naah sambil nunggu mobil dicuci saya celingak-celinguk nyari makanan, di tempat cuci mobil hanya tersedia minuman. Yo wis.. saya jalan aja ke luar di pinggir jalan banyak yang menjajakan makanan. Kira2 50 meter dari tempat cuci mobil ada gerobak ketoprak yang mangkal, saya langsung menuju ke sana. Sesampai di sana ternyata penjualnya sedang gak di tempat..wah..wah..wah..jualan kok ditinggal. Tunggu sampe 5 menit kok gak muncul-muncul juga, sementara saya memperhatikan beberapa motor berhenti di sebuah warung dengan gerobak bakso terparkir di depannya. Hmm…kok tadi saya gak perhatikan ya ada penjual bakso di situ..cuma berjarak 15 meteran dari tempat cuci mobil.

Saya putuskan untuk ke warung bakso itu aja bergabung dengan para bikers itu tadi. Waah…ternyata tempatnya lumayan luas, bisa muat 15-an orang lah. Karena saya tidak tahu spesialisasi warung ini apa, saya minta saja bakso komplit dan teh manis hangat. Tidak lama kemudian semangkok bakso pun tersaji di hadapan saya..wuiih..komplit beneran. Baksonya terlihat gede-gede dan seger-seger…! Dan rasanya sangat cocok dengan lidah saya..enak deh pokoknya.

Baksonya mak nyuus..!

Sambil makan barulah saya tengak-tengok, ini warung bakso opo to.. Ooo..ternyata di situ tertulis “Bakso Solo mas Marno”. Kalau melihat tempatnya sepertinya warung bakso ini sudah lama ada, saya aja yang gak pernah perhatiin. Tidak pakai lama semangkok bakso itupun lenyap tanpa bekas, dan perutku lumayan kenyang hehe.. Sampun mas, pinten..? (udah mas, berapa..?). Sebelas ribu…, lumayan murah lah untuk bakso yg rasanya enak plus segelas teh manis.

Papan namanya kecil, tp ada gerobak bakso di depannya

Begitu keluar saya memperhatikan, ternyata ada papan namanya..tapi kuecil dibanding dengan papan-papan iklan di sekitarnya. Hmm…pantesan gak kelihatan. Bagi bro & sis yang kebetulan lewat jalan raya Serpong, bakso ini boleh lah dicoba. Tempatnya setelah pom bensin Total di BSD..

Monggo…!

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kuliner, Makanan Khas and tagged , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Bakso Solo mas Marno di jalan Raya Serpong

  1. ipanase says:

    woooooooo, juragane ninja iki marai luwe di sore hari, wkwkkwkw
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/02/racun-baru-buat-megison/

    Like

  2. yoga says:

    posisi tepatnya dimana Om? deapan WTC kah?

    trims

    Like

  3. yoga says:

    oh, nggih matur nuwun infonya, kayaknya tempat nyuci mobilnya om Lexy, di tempat cuci mobil yang sekarang juga jual ban itu ya?…
    dulu saia juga langganan di situ, sekarang sudah gak lagi….
    cari yang lebih generik..hehehehe

    Like

  4. Pingback: [EF#10] Selamat Makan Indonesia! - arbiyanti

Leave a comment