Mampir ke Kawasaki Junior Motor Sport Cibinong

Brothers & sisters…, sudah 2 bulan saya menunggu selesainya proses STNK & plat nomor si Ninjo. Akhirnya 3 hari yang lalu saya dikabari oleh mbak Isti (salah seorang pegawai Kawasaki Junior Motor Sport) bahwa STNK & plat nomor sudah selesai dan bisa diambil. Maka kemarin sore saya meluncur ke Cibinong untuk mengambilnya. Saya membeli Ninja 650 (si Ninjo) dari dealer Kawasaki ini, tetapi saya belum pernah mampir ke sini. Waktu beli si Ninjo hanya pake SMS doang, stok ada, duwit ditransfer, motor dikirim.

Si Ninjo

Jam 4 lewat sedikit saya sampai di Kawasaki Junior Motor Sport, sempat kelewat dikit dan harus muter balik. Memasuki showroom saya disambut oleh seorang wanita muda cantik berambut panjang, dengan ramah dia menyambut saya..”pak Leksono ya…” Walau sering SMS-an tapi baru kali ini saya ketemu sama mbak Isti ini. Mata saya langsung menyapu motor-motor gede yang dipajang di showroom, ada ER6F warna merah dan hijau, ada ER6N warna kuning dan hijau, ada ZX6R warna hijau..waah ternyata banyak moge dijual di sini.

Saya dulu naksir banget sama yg kuning ini, keren..!

Saya tanya ke mbak Isti, ini motor-motor ready stock untuk dijual ya mbak.. “Oo…itu semua sudah ada yang punya pak..” Kalau beli ER6N masih inden gak..? “Inden pak, ada yang pesan dari Januari masih belum dapat..” wah-wah-wah….laku bener ya..? “iya pak, banyak peminat..”

Super sport ZX6R bersanding dengan ER6F

Kawasaki Junior Motor Sport yang terletak di Jl. Raya Bogor Km. 42 No. 1 Cibinong, memang menjual motor-motor Kawasaki segala jenis, dari mocil, trail, d-tracker sampai moge. Juga menyediakan jasa service. Hmm…komplit..!! Saya berjalan ke halaman belakang, di sana ternyata tersimpan banyak sekali motor-motor Kawasaki yang semua masih baru, masih dibungkus plastik.

Mbak Isti tanya ke saya, “pak ada teman yang mau beli motor..?” Pasti ada lah mbak.., nanti biar hubungi mbak Isti ya…jawab saya. Naah..bagi bro & sis yang ingin membeli motor Kawasaki silahkan hubungi KJMS, nomer telpon nya (021) 87901768 atau 87908263.

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Dealer, Kawasaki, Kawasaki ER-6N, Kawasaki ER6F, Ninja 650 and tagged , , , . Bookmark the permalink.

29 Responses to Mampir ke Kawasaki Junior Motor Sport Cibinong

  1. Aa Ikhwan says:

    ajib…kapan ya 😀

    Like

  2. widyatmika says:

    Mas Leksono…waktu beli cash di dealer cibinong ini dapet diskon gak yah? berapaan diskonya? hehehe jadi pengen neh setelah baca2 blog mas Leksono…semoga kesampaian..amin

    Like

  3. Sukma Gunawan says:

    Berapa lama kira2 inden kawasaki ninja 250 fi ?
    Soalnya sy ambil di daeler kawasaki di bogor dr tgl 5 desember sampai tgl 5 pebruary barangnya blom dtng jg. sy tlp alasannya lg kosong di Thailandnya, dan alasan cuaca buruk, jd stock barang dari Thailand gak ada. apa bnr itu semua ?
    mohon infonya….

    Like

  4. Latief_M says:

    Sorry Gan : Untuk Dealer Kawasaki Junior Wilayah kemang bogor .
    Untuk Pengurusan STNK + Plat Nomer untuk penjualan cash ( Pasti Keciwi ).
    Bdw…. saya pembelian tgl 19 Feb 2013 sampai Sekarang , masih belum keluar.

    WHATTTT????” .

    Like

  5. almer36 says:

    Misi mas leksono! Mau numapng” tanya nih, tadi kan sya ke kawasaki BSD Tangerang, niatnya mau inden z250 yg baru, tapi katanya blm bisa inden! Kira” di cibinong udh bisa blm ya? Dan klo boleh tnya punya nomer hpnya mba isti ga?

    Like

  6. risef blog says:

    DP 10 jt 21x angsuran brapa gan

    Like

  7. Putri Ciputra says:

    Atau bisa hubungi Budi di nomor 08980450742 salah satu sales di Kawasaki Junior Motor Sport cabang Jonggol.. Sedang ada discount lohh.. Cuma ada di Jonggol. Cibinong tidak ada

    Like

  8. hendri says:

    Bagi” brosurnya dong mas leksono, biar bisa memperkirakan budgetnya 😀

    Like

  9. muhammad dhana says:

    Kalo ninja r skrng masih asa stok ga ya infonya dong

    Like

  10. khol says:

    Sy mau nanya,klo ninja 150 rr msh ada stock baru?klo ad bro DPnya trz angsu

    Like

  11. suci says:

    Ada WA nya ga mas ? Kalo ada boleh lah bagi sini, Mau nanya” motor dtracker

    Like

Leave a comment