Jaket motor Tschul

Brothers & sisters.., udah lama saya pengin beli jaket yang oke, artinya model oke, bahan oke, kwalitas oke dan harga juga oke. Pergi ke toko-toko yang jual riding gear memang banyak saya jumpai jaket yang baik model, bahan, kwalitas yang oke, tapi harga gak oke alias mahal.

Beberapa waktu yang lalu ada seorang teman yang menunjukkan ke saya jaket motor yang kelihatan oke. Jaket-jaket ini dibawa langsung dari Jerman, kebetulan kakak teman saya ini memang tinggal di Jerman. Merk jaketnya Tschul, sebuah merek yang bagi telinga saya masih asing. Maklum selama berkunjung ke beberapa toko saya tidak pernah menemui merk ini. Yo wis….coba tanya mbah google, ooo…ternyata memang ada jaket merk ini dan memang diproduksi di Jerman sana.

Keren kayak pembalap beneran

Teman saya ini membawa beberapa potong, satu berwarna merah kombinasi hitam komplit dengan celananya. Yang ini modelnya sangat cocok untuk balapan, semua bahan dari kulit berkwalitas, komplit dengan protektor lengan, bahu, punggung (untuk jaket) dan protektor lutut dan tulang kering (untuk celana).Kemudian ada juga beberapa potong yang berwarna putih dg kombinasi hitam, juga berbahan kulit berkwalitas baik, komplit dengan protector lengan, bahu & punggung. Yang berwarna putih ini tidak terlalu racy tetapi masih cocok untuk racing di track balap dan cocok juga untuk turing.

Lalu ada yang berwarna hitam polos, ini lebih kalem lagi…lebih cocok untuk dipakai turing. Juga komplit dengan protector dan berbahan kulit.

Yang warna hitam pas banget untuk touring

Karena saya memerlukan jaket lebih untuk keperluan turing maka pilihan saya jatuh pada yang berwarna hitam. Sayang seribu sayang…setelah mencoba ukurannya ternyata kekecilan untuk badan saya, terutama untuk bagian lengan atas dan bahu. Kemudian pilihan ke dua jatuh pada yang berwarna putih..coba pakai dan klop, ukurannya pas di badan saya.

Inilah yang akhirnya saya pinang..

Warna putih kombinasi hitam akan sangat klop dengan helm turing saya yang juga memiliki warna yang sama. Bagaimana dengan motornya..kan si Ninjo ninja ijo..? Gak apa-apa… si Ninjo mungkin perlu di kasi warna putih dikit biar klop haha..

matching dengan warna jaketnya kan..

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Jaket kulit, Jaket touring, Riding gears and tagged , . Bookmark the permalink.

18 Responses to Jaket motor Tschul

  1. ipanase says:

    komine josssssssssssss jua

    Like

  2. mantribiker says:

    celana’y jg warna putih om, biar matching… Safety klo riding malam(kelihatan)-siang (ga panas).

    Like

  3. touringrider says:

    matching kok mas. bisa dikombinasi celana warna apa saja, jeans juga cocok.

    Like

  4. Mr_Long'S says:

    Harga jaket ny bisikin donk Om :mrgreen:
    Si Ninjo velg ny aja om yg di cat White biar maching #mirip display Ninja 650 di jiester 🙄

    Like

  5. piyo says:

    gan klo yg hitam berapa-an..ukuran-nya apa
    thx

    Like

  6. oman faqod says:

    nanti kalau semua warna itam putih jadi blang blang mas xixixi cukup helm n jaketnya ja sudah cuup bagus deh kayknya

    Like

  7. mantaps bro, bagus banget jaketnya

    Like

  8. fikri says:

    mas beli jaket putihnya dmnaaa,..??? tolong infonya yaaaa, hp 081286861650 pin 2a4b9191

    Like

  9. enday says:

    bro shop nya di mana? mudah” jakarta nih

    Like

  10. Shatria says:

    Hitam itu brapa om harganya terus dapetinya gimana?

    Like

  11. tegal230384 says:

    Pesan satu lah pak

    Like

Leave a comment