Bersama club NEX250 Touring ke Pelabuhan Ratu

Brothers & sisters…, setelah lama gak touring Sabtu minggu lalu akhirnya ada kesempatan touring bersama club NEX250. Bagi saya touring kali ini adalah touring ke Pelabuhan Ratu jilid ke-2. Setahun yang lalu kami juga mengadakan touring bersama ke tempat yang sama. Seperti tahun yang lalu, kali ini saya tidak berangkat bareng rombongan besar pada Jum’at malam. Saya, bro Sion dan bro Leo berangkat pada Sabtu pagi hari.

Sekitar jam 5 pagi kami bertiga berangkat dari Shell BSD setelah sebelumnya isi full tank si Ninjo. Rute yang kami ambil adalah BSD – Gunung Sindur – Cise’eng – Bogor – Ciawi – Cibadak – Cikidang – Pelabuhan Ratu. Perjalanan dari Serpong hingga Ciawi berjalan sangat lancar, kondisi jalan rata-rata bagus dan juga masih sepi di pagi hari itu. Kami melaju dengan kecepatan sedang tergantung kondisi jalan. Sempat berhenti di pompa bensin Tajur untuk ke toilet dulu, yaah meringankan beban laah…

Tiga sekawan, ninja bro Sion paling depan, ninja bro Leo di tengah dan si Ninjo paling belakang

Setelah perempatan Ciawi mulailah jalanan lumayan rame dan ada beberapa kemacetan di titik-titik tertentu walau tidak sampai panjang. Kami terus melaju dengan santai dan hati-hati, tidak perlu speed yang penting nikmat. Sekitar jam 7 kami sudah tiba di daerah Cibadak. Karena saya belum sarapan, kami berhenti dulu di rumah makan yang dulu juga pernah kami singgahi. Saya memesan sop iga porsi kecil dengan jeruk hangat.  Bro Sion dan bro Leo memesan Indomie rebus… rupanya mereka berdua sudah sarapan sebelum berangkat.

Istirahat cangkruk di bawah pohon..

Selesai sarapan & istirahat kami kembali meluncur…. Dari Cibadak belok kanan ke arah Cikidang. Yup.. Cikidang dikenal dengan tikungan-tikungan yang mengasikkan bagi para bikers. Bro Sion memasang kamera kecil di plat nomer belakang si Ninjo supaya manuver-manuver ala Valentino Rossi saat melibas tikungan bisa terekam. Kami bergantian merekamnya. Sayangnya sampai artikel ini ditulis saya belum dapat rekamannya, jadi belum bisa di-share. Next time aja….

Gerombolan ninja berbaris rapi

Kami sempat berhenti untuk mendinginkan rem belakang motor bro Sion kira-kira 14 km sebelum pelabuhan Ratu. Kesempatan kami istirahat, minum dan foto-foto. Namanya touring ya harus dinikmati…ya pemandangannya, ya makanannya, ya minumannya, ya foto-foto nya..hehe..)

mejeng bersama si Ninjo dan teman-temannya

Sekitar jam 9:30 kami tiba di penginapan, beberapa teman yang berangkat malam masih pada tidur. Tapi banyak juga yang sudah bangun dan menikmati pantai. Saya langsung mandi dan ganti baju trus istirahat sejenak sebelum kemudian jalan ke pantai utk menikmati suara deburan ombak & udara pantai.

Bersama bro Leo menikmati kelapa muda di pinggir pantai

Barisan ninja NEX250

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog simply I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Klub Ninja, Ninja 650, Touring motor, Travelling, Tujuan Wisata and tagged , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Bersama club NEX250 Touring ke Pelabuhan Ratu

1. Aa Ikhwan says:

ajib om…, kelapanya seger tuh om 😀

2. ipanase says:

kirain suzuki nex 😀

3. Mr_Long'S says:

“Namanya
    touring ya harus dinikmati…ya
    pemandangannya, ya makanannya, ya
    minumannya, ya foto-foto nya”

Like This banget Om 😀

4. Leopold S says:

Brotherhoodnya luar biasa.
    Thanks bgt sdh diajak ya Om ..

5. yudha depp says:

Gerombolan ninja berbaris rapi
    *****
    Hal ini bisa terjadi karena didalam gerombolan
    ENGGAK ADA anak alaynya. kalau ada bisa kacau pak.

6. paedhimas says:

Gambar paling bwh…suegere.,reek.!

7. yust says:

bro klu mau joint d konunitas ini bgm caranya