Top Box Givi untuk Honda Spacy

Brothers & sisters…, sudah lama saya ingin mendadani neng Stacy (honda Spacy) seperti ganti ban tubeless dg ukuran lebih besar, ganti striping dan pasang box. Mengingat sang hujan sekarang sudah mulai rajin mengunjungi wilayah Jakarta dan sekitarnya, maka box untuk neng Stacy harus segera dibeli. Saya putuskan untuk membeli box motor karena walaupun bagasi neng Stacy cukup besar tetapi masih belum cukup untuk memuat barang-barang bawaan saya. Selain itu selama ini saya selalu membawa ransel, kalau ada box kan lebih nyaman tidak perlu gendong2 ransel sambil riding…

Search di internet ketemu beberapa merek, Givi, Shad, KMI…. Saya memutuskan untuk memilih Givi karena saya suka modelnya dan kwalitasnya juga sudah teruji, walau memang lebih mahal hehe.. Terus nyari penjualnya, dan saya nyasar sampe ke Kaskus… dan mendapatkan nomer telpon bro Vabel yg menjual box motor Givi dan bersedia mengantar ke rumah. Lebih siip lagi saya mendapatkan warna yang saya mau, dan dapat yang special edition motogp dg logo LCR Honda, plus tandatangan Stefan Bradl. Harga lebih mahal, tapi masih oke laah, masih masuk anggaran saya.

Ini top box nya…keren kan ?

Hari Sabtu yang lalu bro Vabel datang dengan mengendarai P220 mengantar box pesanan saya dan sekaligus memasangkan di buritan neng Stacy… Hasilnya mantaaap….!!

Penampakan neng Stacy dengan top box barunya

Tampak belakang

Bagaimana dengan handling setelah pakai top box..? Gak ngaruh bro / sis, saya sudah pake ke kantor dg box terisi jas hujan, payung, baju olah raga, baju kerja…handlingnya nyaman-nyaman aja. Bagi brothers & sisters yang ingin memesan box motor bisa tuuh pesan dari bro Vabel (promosi dikit hehe…).

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Honda Spacy and tagged , . Bookmark the permalink.

20 Responses to Top Box Givi untuk Honda Spacy

  1. ipanase says:

    wow, gagah,
    kapan ya megison pake e20 😀

    Like

  2. Aa Ikhwan says:

    wah ajib om,..di rumah jg ada spacy tuh 😀

    Like

  3. paedhimas says:

    Serasi…dengan warnanya juga.. 🙂

    Like

  4. oman faqod says:

    sip,jadi muat semuanya 😀

    Like

  5. mantribiker says:

    akhir’y dpt top box jg, special edition lg..tanda tangan S. Bradl’y klo kena air hujan aman ga om?

    Like

  6. Leopold S says:

    Keren nih mas. Saya dulu pake yg E33 di scorpio, tahan hujan, kuat. Tapi bracketnya pakai yg geser beli dr club,
    Saya isi laptop dan kamera juga asyik dan aman aja.
    Enjoy mas.

    Like

  7. #99 bro. says:

    kapan ya kebeli spacy plis boxnya..?

    Like

  8. 6 November 2012. Suatu hal yang unik ketika melintasi halaman parkir Sirkuit Sepang, Malaysia di hari Minggu 21 Oktober 2012 yang lalu, yaitu melihat 300 unit sepeda motor terparkir rapih menggunakan Box Givi E33 Edisi Stefan Bradl . Ya, mereka adalah bikers Malaysia dari berbagai merek sepeda motor yang sadar betul tentang perlunya box motor untuk kenyamanan dan keamanan barang bawaan saat berkendara sepeda motor.

    Like

  9. masbood says:

    mas bro,, box nya beli dimana tuh?
    berapaan itu…
    bagus,, ada CP nya gak bro?
    tks bro…

    Like

  10. radit says:

    sama om..saya jg mau pasang box buat spacy

    Liked by 1 person

  11. Pingback: Ransel Rumah Warna KonveksiTasBandungMurah.com

Leave a comment