Si Lightning yang sangar..!!

Brothers & sisters…., kalau tadi saya posting CB150R yang keren, kini giliran saya posting juga si Lightning yang sangaar…!! Saat mampir ke booth Yamaha ada new V-ixion biru yang dipajang dan di sebelahnya ada sesosok motor warna merah yang aduhai sangar & sporty abiiiz..!! Ketika saya dekati ternyata itu adalah sosok si Lightning yang telah mengalami modifikasi beraat.

Si Lightning dg asesoris..

Dibanding dengan yang standar, penampakan Lightning modifan ini jelas jauuh lebih gahar, lebih wow deh pokoknya. Monggo disimak gambar-gambar yang saya abadikan dg kamera HP saya..

Sosok si Lightning yang telah dimodifikasi berat…sangaar..!!

Tampang dari depan..wow..!!

Penampakan dari sisi lain

Buntut & knalponya…luar biasa wow..!!

 

 

 

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Yamaha, Yamaha Vixion and tagged , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Si Lightning yang sangar..!!

  1. Aa Ikhwan says:

    wow ajib ya 😀

    Like

  2. Leopold S says:

    Wahh modifnua itu ga kurang dr harga 1 unit, mungkin malah 1.5 nya. Kerennnn.

    Like

Leave a comment