Memakai box untuk motor harian nyaman..!!

Brothers & sisters…, sekedar sharing yang saya rasakan setelah memasang top box di honda Spacy saya. Neng Stacy (julukan Spacy saya) ini memang saya pergunakan sebagai motor harian, mulai Senin hingga Jum’at kalau saya ke kantor tidak memakai mobil ya pastinya memakai neng Stacy ini. Sedang weekend (Sabtu & Minggu) giliran si Ninjo yang keluar garasi.

Neng Stacy

Neng Stacy

Sebelum menggunakan top box saya tiap hari harus menggendong tas ransel yang berisi macem-macem. Sedikit banyak ini membebani punggung dan tentunya membatasi gerak saat berkendara. Setelah memasang top box saya tidak perlu lagi menggendong ransel. Semua barang bawaan bisa masuk ke top box dan bagasi motor kalau memang diperlukan. Hal ini membuat berkendara semakin nyaman dan badan leluasa dalam bergerak.

Neng Stacy dg box nya

Neng Stacy dg box nya

Dengan adanya box saya juga tidak perlu pusing untuk menyimpan barang saat meninggalkan motor. Helm, jaket, sarung tangan, masker, pelindung dada semua bisa disimpan di box. Sedang jas hujan, sarung sepatu hujan, tool kits bisa disimpan di bagasi Spacy yg memang gede. Ketika pergi berbelanja box ini juga sangat membantu utk menyimpan belanjaan. Pokok nya banyak manfaatnya..

Ketika harus berkendara di saat hujan box ini juga sangat bisa diandalkan. Hujan deras sekalipun, airnya tidak masuk ke dalam box. Jadi barang-barang di dalam box tetap aman / kering. Kalau gak ada box kan repot mesti pasang sarung anti air di ransel, itu pun tidak menjamin air gak masuk.

Kalau si Ninjo pake box, keren juga ya..??

Kalau si Ninjo pake box, keren juga ya..??

Kalau brothers & sisters ada yang mau pasang box di motornya, saran saya belilah ukuran yang sesuai dengan dimensi motor. Jangan kegedean atau kekecilan…ya supaya tetap enak dipandang aja. Kemudian pilih yang bagus, baik dari sisi tampilan maupun kwalitasnya. Ketika memasang di motor juga pakailah dudukan yang kokoh sesuai ukuran box nya.

Itu sharing saya bro & sis… semoga bermanfaat.

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Honda Spacy, Modifikasi, Motor Honda, Motor Touring, Top Box motor and tagged , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Memakai box untuk motor harian nyaman..!!

  1. Aa Ikhwan says:

    ajib nyamannya ya om 😀

    Like

  2. #99 bro. says:

    jd pengen… nabung dulu ah..

    Like

  3. Barata29 says:

    yg buat di spacy itu brapaan om?pengen pasang juga di spacy ku…

    Like

  4. Yus says:

    Om, mohon info untuk dudukannya beli dimana ya? Saya nyari belum dapet. Saya tinggal di daerah Cilandak.

    Like

  5. nico says:

    Om mau nnya klo untuk vario yg model lama pake box givi e33 kegedean ga ? Ato ada saran lain ?

    Like

Leave a comment