Seandainya aku punya New V-ixion

Brothers & sisters.., mengamati tampilan new vixion aku kok rasanya kurang puas. Seandainya, sekali lagi seandainya aku punya new vixion maka yang akan segera aku lakukan adalah mendadani tampilan supaya keliatan lebih siip di mataku.

New_vixion_gambar_belakang

Yang pertama yg akan aku lakukan dan ini wajib menurutku adalah mengganti spakbor belakang dengan yang lebih sporty. Pasti banyak lah dijual di toko2 asesoris.

Yang ke dua adalah memasang spakbor kolong (roda belakang) dengan yang agak panjang, yang modelnya bisa sekaligus menjadi kondom swing arm, menjadi moge look swing arm. Ini juga wajib.., disamping utk good look juga berfungsi menahan cipratan dari ban ke mesin bagian bawah jok.

Yang ke tiga adalah memasang engine guard bagian bawah, supaya kelihatan cakep dan berfungsi melindungi mesin bagian bawah.

Yang ke empat adalah memasang engine slider, entah udah ada apa belum, tapi ini berfungsi melindungi mesin saat motor jatuh. Ninjaku udah nggoling 4 kali (jatuh saat sedang berhenti), tapi karena ada fairing slider jd aman2 aja.

Yg ke lima optional, lampu akan kuberi sentuhan dikit supaya lbh nggantheng.

Itu saja yang perlu aku lakukan, bagian2 yang lain-lain menurutku sudah keren. Jadi dengan perubahan sedikit itu tadi new vixionku pasti akan tampil keren. Tapi ini seandainya aku punya vixion baru lho….! Saat ini cukup ngelus-elus Spacy & ER6 aja..

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Yamaha, Yamaha Vixion and tagged , , . Bookmark the permalink.

22 Responses to Seandainya aku punya New V-ixion

  1. Aa Ikhwan says:

    sip ajib om 😀
    #ngelus2 si merah :mrgreen:

    Like

  2. kid1708 says:

    #ngelusngelusdompet :mgreen:

    Like

  3. latif demak says:

    Seandaynya aku punya anjing kecil!
    Pasti aku beri nama heli…wkwwk

    Like

  4. paedhimas says:

    lampunya ganti pake si konde cb 150 SF..

    Like

  5. latif demak says:

    Mahal modifnya dri harga mtornya kang?
    Gak usah modif bannyak2 nvl sudah ok,!

    Like

  6. latif demak says:

    Mahal modifnya karna mtornya boleh kredit dit dit wk wk?

    Like

Leave a comment