Kawasaki Z250 pertama kali di Indonesia

Brothers & sisters…., suatu kehormatan bahwa Indonesia dipilih menjadi negara di mana untuk pertama kalinya Z250 diluncurkan. Kenyataan bahwa penjualan N250 begitu meoncer di Indonesia membuat produsen Kawasaki memilih Indonesia sebagai tempat meluncurnya motor baru Kawasaki 250cc ini.

Z250, gantheng ya...

Z250, gantheng ya…

Tampang / model sedikit berbeda dari gambar2 yang selama ini beredar. Ternyata gak sepenuhnya telanjang bro /sis…. masih ada mini /half fairing yang menutupi bagian vital si jagoan baru ini.

Apakah  model ini akan mendapat sambutan hangat pecinta roda dua, brand Kawasaki khususnya..? Kita lihat aja.., kalau aku siih tetep suka yang pake baju komplit.

Motor ini sudah bisa dipesan, tetapi kabarnya baru dapat dimiliki bulan Maret mendatang. Harganya..Rp. 48,5 jt, so lbh murah sekitar 2jt dr yg fairing.

Monggo di pandang-pandang dulu…

Z250 1

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog simply I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki, Motor Touring and tagged , . Bookmark the permalink.

19 Responses to Kawasaki Z250 pertama kali di Indonesia

  1. ipanase says:

    mending ninja 650 😀

    Like

  2. kid1708 says:

    er6 kalah tampang menang mesin :mrgreen:

    Like

  3. yudha depp says:

    bungkus bungkuuuuus

    Like

  4. ax125 says:

    Kok dari samping mirip yamaha kebo ya?? 🙄

    Like

  5. Leopold S says:

    Hanya yg hitam yg agak lumayan. Yg Putih dan Merah mengecewakan. Model half fairingnya mirip fairing modifnya Vixion,,

    http://7leopold7.wordpress.com/2013/01/31/kawasaki-250-naked-mengecewakan/

    Like

  6. Aa Ikhwan says:

    om lexy tetep gak galau,.. yg di rumah lbh ajib :mrgreen:

    Like

  7. Imam Sadikin says:

    Nyobain koment, biasanya kalo yang pake akismet langsung kejaring nih…. 🙂

    Like

  8. e-one says:

    kayanya yg ini kurang disuka khalayak orang indonesia, tapi lihat aja waktu bergulir iya mas…

    Like

  9. Imam Sadikin says:

    Jadi tidak Fotogenik… dan tidak berisi yah?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s