Tank bag 7Gear cocok juga untuk seat bag

Brothers & sisters…, saya sudah lama memiliki tank bag bikinan lokal yang mereknya juga sudah tidak asing lagi, yaitu 7Gear. Tank bag ini sering saya pakai untuk touring. Tank bag yang saya miliki lumayan besar karena extendable (bisa diperbesar) hanya dengan membuka resleting aja.

tankbag 7Gear

tankbag 7Gear

Pada saat mau touring ke Bali saya membawa barang cukup banyak, dan kalau tank bag ini saya pasang di tangki si Ninjo maka akan berpotensi mengganggu handling saya. Tangki si Ninjo lumayan tinggi, kalau ditemplokin tank bag isi penuh…waah akan tambah menjulang. Saya perhatikan di tank bag saya ternyata sudah tersedia 4 pengait di bagian bawahnya. Saya mencoba menaruhnya di atas tempat duduk belakang. Ternyata pas banget, ukurannya juga pas. Tinggal membeli tali pengikat saja. Mantaaaap..!!

tampak samping

tampak samping

Pergi ke Giant saya beli 2 tali pengikat yang ada pengaitnya di ke dua ujungnya. Jadi pasangnya gampang, tinggal kencengin dan kaitkan. Beres deh..! Ketika terpasang ikatannya cukup kuat dan sama sekali tidak bergeser. Dan ketika hujan, rain cover-nya sempurna melindungi seluruh bagian tas, bahkan lebih bagus jika dibanding dipasang di tangki. Terbukti saat diguyur hujan deras seluruh bagian tas tetap kering.

pas ukurannya utk si Ninjo

pas ukurannya utk si Ninjo

Trimakasih untuk 7Gear yang sudah merancang tank bag yg bisa juga berfungsi sebagai seat bag.

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Touring motor, Travelling and tagged , . Bookmark the permalink.

19 Responses to Tank bag 7Gear cocok juga untuk seat bag

  1. yudha depp says:

    btw kalau udah enggak dipake, kirim ke saya aza tu tas ya pak
    qiqiqii
    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/03/bengkel-kaki-lima-riwayat-mu-nanti.html?m=0

    Like

  2. Imam Sadikin says:

    Aku malah belum nyoba… agak ribet kalo mo berduaan.. he.. he.. 🙂

    Like

  3. Erit07 says:

    Wih,ajibbb…

    Like

  4. smartfaiz says:

    wew kreatipp cuma perlu tali elastis ya

    Like

Leave a comment