WSBK Aragon 14/4 Race 2, BMW super, Aprilia joss, Kawasaki mantap, Ducati peningpale

Brothers & sister…, pada hari Minggu malam sempat nonton balapan WSBK race yg ke 2 (race 1 gak sempat nonton), seru juga balalapannya gak kalah keren dengan motogp. Bahkan sebenarnya lebih seru balapan di WSBK, aksi saling salip menyalip sering kita jumpai di sini.

World Superbikes - Race

Naah…, pada balapan ini motor BMW besutan Chas Davies tak terbendung, melesat kencang meninggalkan semua lawan-lawannya. Pada race 1 si Davies bersama BMW nya juga menjadi juaranya. Pokoknya BMW jian super tenan pada race di Aragon ini.

WSBK1

Posisi ke 2 pada race 2 ditempati oleh Guintoli dengan Aprilia nya. Aprilia membuktikan diri sebagai motor yang joss tenan. Dia juga menduduki posisi 2 di race 1, opo gak joss tenan tuuh.

WSBK2

Posisi 3 pada race 2 ditempati oleh Tom Sykes dengan Kawasaki nya. Start di posisi paling depan Sykes tidak mampu mengalahkan ke’super’an BMW maupun ke’joss’an Aprilia. Namun posisi 3 sudah menunjukkan bahwa Kawasaki memang mantaap.

WSBK3

Ducati pada race Aragon ini kelihatannya masih peningpale, belum mampu menunjukkan kesuperan atau kejossan atau kemantapannya.. Semoga saja di race-race berikutnya Ducati akan semakin ngacir dan mampu bersaing di depan.

Sepertinya tahun ini baik motogp maupun WSBK akan semakin enak untuk ditonton.

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in MotoGP, WSBK and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to WSBK Aragon 14/4 Race 2, BMW super, Aprilia joss, Kawasaki mantap, Ducati peningpale

  1. Aa Ikhwan says:

    wah ajib serunya nih,.., semoga ke depannya terus seru n ajib ya om jd gak bosenin 😀

    Like

  2. Leopold S says:

    Ulasannya seru sekali….
    ayo mas kapan nobar WSBK atau MotoGP

    Like

  3. kid1708 says:

    nggak nonton, soalnya nggak hobi balapan 😀

    Jalan-jalan Jelajah Pantai Jogja 2

    Like

  4. Erit07 says:

    Hmzzz,bmw ajibbb…

    Like

  5. Mas Sayur says:

    Ada apa dengan checa..? Peningpale .. 😀

    Like

  6. smartfaiz says:

    TV kabelku dimonopoli sekecil. 15 Jam kartun terusss… bapake ora kebagian …

    Like

Leave a comment