Yamaha R15 hadir, yakin bakal populer

Brothers & sisters…., sudah terdengar selentingan sejak lama, dan sudah terdengar juga rasan-rasan (khasak khusuk) kalau jagoan Yamaha 150 berfairing alias R15 bakal hadir di sini. Keganthengan R15 menurut saya memang sanggup meluluhkan hati para pecinta motor sport.

Seger bener tampilannya..

Seger bener tampilannya..

Lihat saja sosoknya…, cakep kaan..? Kalau hadir di sini, waah..para anak2 muda pasti kepencut pengin meminang ini. Cocok banget dipakai oleh anak2 muda tingkatan SMA – Mahasiswa. Kalau yg udh bapak-bapak sebaiknya cari yg lebh pas deh..!

Yamaha YZF R15_1

Seandainya…, sekali lagi seandainya, motor ini dijual dg harga sedikit di bawah kompetitor, saya yakin akan laris manis. Akan banyak pecinta motor sport kecil yg berpaling ke ini motor. Apalagi pecinta Vixion yg memodifikasi motornya pakai fairing, ga usah lagi bingung beli aja ini. Gak perlu repot dandani udah gantheng dari sononya.

Kalau sampai saat ini Vixion masih terpopuler, bukan tidak mungkin R15 akan menjadi lebih populer dari saudaranya itu.

Mungkinkah akan menjadi kenyataan ? Kita tunggu saja bareng-bareng.

 

 

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog simply I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Yamaha, Yamaha Vixion and tagged , . Bookmark the permalink.

17 Responses to Yamaha R15 hadir, yakin bakal populer

  1. Yoshi says:

    Memang ajib nih erlimolas

    Like

  2. Leopold says:

    gantengan Z800 mas. tetep. hehe

    Like

  3. Aa Ikhwan says:

    meman ajib..tp yg R15 V2.0 ya om jgn yg lawas :mrgreen:

    Like

  4. Adhitya Ramadian says:

    bagus nih motor, pengen punya euy….nabung dulu…

    Like

  5. redbike92 says:

    AMIN, semoga kalau masuk sini cepat populer ๐Ÿ˜€

    Like

  6. Barata29 says:

    10 BESAR..HAHAHA

    Like

  7. #99 bro. says:

    taunya NVL modif yg di jmcs kemaren yg keluar..

    Like

  8. smartfaiz says:

    Kata Yamaha nanti masih bisa nenggak premium… seperti honda ngakunya CBR series bisa premium dan kawasaki yang buku petunjuknya bilang kalau Ninja 250 bisa nenggak premium, Suzuki juga … eh kok malah OOT ya… ๐Ÿ™‚

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s