Penampakan Moge di Lobby Paragon Semarang

Brothers & sisters…, perjalanan liburan kali ini membawa saya dan keluarga sampai di kota Semarang. Biasanya kalau berangkat jam 5 pagi dari rumah, jam 3 sore sudah tiba di Semarang. Tapi kali ini kami terhambat kemacetan paraaaah di pantura karena ada perbaikan jalan. Kemudian terkendala jalanan rusak di beberapa tempat, khususnya setelah keluar tol Pejagan.

Semarang Tengah-20130621-01729

Kami bersyukur bisa tiba di Semarang dengan selamat jam 7 malam. Langsung menuju hotel langganan, yaitu hotel Merbabu di jalan Pemuda. Hotel ini tepat berselahan dengan Paragon mall. Jadi malam itu saya sempatkan utk jalan2 ke mall ini. Naah..pas mau masuk lobby saya lihat kumpulan moge terparkir rapi tepat di depan lobby. Waah..keren2 euy..!!

Semarang Tengah-20130621-01726

Demikian, sekedar update bro / sis..!

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog simply I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Motor, Motor Touring, Travelling and tagged . Bookmark the permalink.

13 Responses to Penampakan Moge di Lobby Paragon Semarang

  1. Leopold says:

    gmbarnya kecil mas..
    jgn lupa makan malam di koenokoeni. suasana dan viewnya asyik…

    Like

  2. Imam Sadikin says:

    Potret HP atau gimana nih? 🙂

    Like

  3. puguh05 says:

    tapi pake moge nggak enak sama warga sekitar kalo keluyuran kaya gini http://puguh05.wordpress.com/2013/06/22/jelajah-pantai-pantai-wediombo/

    Like

  4. dcahya27 says:

    weew . . kereeen
    aku yang orang semarang mlah belum pernah liad jejeran moge di sonoo . . hehe
    pernahnya pas wira-wiri di Pahlawan . .
    oia Welcome to Semarang bro lexy 🙂 . .

    Like

  5. Mas Sayur says:

    weh..kurang gamblang gambare..
    btw sdh nyampe jatim, kah..?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s