Siap-siap untuk touring lagi…!!

Brothers & sisters…, saya sudah lumayan lama gak touring bareng kawan-kawan yang dulu fun ride Surabaya – Denpasar (cerita ada di sini dan di sini ) . Beberapa minggu ini kami saling berembug di grup untuk mengadakan touring lagi. Rencana pertama adalah touring Bandung – Jogja, tetapi setelah berembug dan bermusyawarah kami bermufakat untuk touring Jakarta – Pangandaran. Josss….!!

Untuk mematangkan rencana beberapa dari kami berkumpul di Citos sambil ngopi + nDonat + ngeteh. Hasilnya touring diadakan tgl. 20 – 22 September dengan rute Jakarta – Bogor – Cianjur trus ke Selatan lewat Cidaun dan Ci Ci yang lain terus menyusuri pantai hingga sampai di Pangandaran. Pulangnya akan mengambil rute Pangandaran – Bandung – Jakarta. Peserta ninja 250, ninja 650, ducati multistrada, ducati hyperstarda (semoga), ducati monster, ducati (apalagi ya..), BMW GS 1150.

Berikut foto2 saat kumpul-kumpul:

Sebagian peserta touring, kelihatan sdh pada sepuh, tapi kalau sdh pake helm who knows.

Sebagian peserta touring, kelihatan sdh pada sepuh, tapi kalau sdh pake helm who knows.

Motornya, ducati nya tidak satu ada yg nongol

Motornya, ducati nya tidak satu ada yg nongol

Colorfull...!

Colorfull…!

Semoga touring ini berjalan dengan baik, doain ya bro/sis..!!

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki, Kawasaki ER6F, Motor Touring, Ninja 650, Travelling and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Siap-siap untuk touring lagi…!!

  1. Indra says:

    Mantap masbro… safe ride and have a fun trip. 😀

    Like

  2. mantap bos, semoga touringnya menyenangkan

    Like

  3. ipanase says:

    rurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    Like

  4. Dicky Winata says:

    Mau ikutttttt!!!!!
    Sayang acara padat di 20-22 ini, sudah janji ke Anyer sama ASR terus di hari minggu pagi nya udah harus setor muka di Puncak, ada acara anniversary 1 tahun WOW……
    Terpaksa deh gigit jari….

    Like

  5. ochim kim says:

    ditunggu liputannya mas 😀

    Like

  6. Pingback: Touring motor ke Pangandaran (part 1) | lexyleksono

Leave a comment