Riding Kuliner : Bakmi Pelangi BSD

Brothers & sisters…, seperti biasa kalau hari Sabtu pagi saya dan beberapa teman pergi riding dan kemudian mampir di tempat sarapan. Kali ini sasaran kami adalah restoran bakmi Pelangi yang terletak di deretan ruko Tol Boulevard BSD.

Keunikan bakmi pelangi adalah warna mie nya yang tidak hanya satu warna, tetapi berwarna-warni seperti pelangi. Rasa mie nya enak & uenaak. Saya memesan bakmi pelangi komplit. Ini pertama kali saya pergi ke sini, dan belum tahu seperti apa porsi bakmi pelangi komplit ini. Ternyata waaaa….porsinya banyak, 1 mangkok bakmie, 1 mangkok pangsit rebus dan bakso, dan pangsit goreng.

bakso & pangsit rebus

bakso & pangsit rebus

pangsit goreng

pangsit goreng

mie nya berwarna-warni

mie nya berwarna-warni

O..ya, ketika saya datang di parkiran sudah ada 3 motor, N250 hitam, GSXR600 biru-putih dan R6 biru-putih juga. Saya memarkir si Ninjo di samping motor kawan2 ini. Tidak lama setelah saya selesai makan, terdengar deruman mesin 4 silinder mendekat. Wuiih ternyata si rajanya Ninja, sebuah ZX14R. Waktu ketemu dulu saya belum sempat duduk di joknya. Jadi kali ini saya coba sekedar pengin tahu rasanya duduk di jok motor 1400cc.

saya di atas jok ZX14R, di sebelah kanan sana terlihat punuk si Ninjo

saya di atas jok ZX14R, di sebelah kanan sana terlihat punuk si Ninjo

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog simply I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki, Kawasaki ER6F, Kuliner, Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

31 Responses to Riding Kuliner : Bakmi Pelangi BSD

  1. puguh05 says:

    jinjit parah nggak om?dibanding 200ns gimana?

    Like

  2. haryudh4 says:

    Waaah… Mie gepeng lagi, hmm…

    btw itu motor di foto, panjangnya udah sama kaya mobil aja 😀

    Like

  3. macantua says:

    Motornya…. Ngeri….

    Like

  4. Mas Sayur says:

    enak dan uenak bedanya apa,Pak Lexy..? 😉

    Like

  5. #99 bro. says:

    mienya mengoda perut

    Like

  6. Mase says:

    hmmmmmm….nyammmm…enak tenan…baksonya kuahnya bening ya om….

    Like

  7. touringrider says:

    untung nyonya njenengan gak rewel… “ojo njajan ndek njobo ae, wes dimasakno kok”.hehehe

    Like

  8. jurigkamera says:

    Makanan enak… motornya ganteng om 😀 eh ninjo om lexy awas cemburu .hehe

    Like

  9. Leopold S says:

    favoritnya si 7, anak saya yg kecil.
    ini yang kita ketemuan di motorave ya mas?

    Like

  10. ochimkediri says:

    byuuuuh motoree.. 😯 😯

    Like

  11. awan_herdiansyah says:

    enak nih sepertinya, harus di coba kalau di bandung mau mampir, rekomen coba juga mie naripan bandung itu enak sebandung raya http://www.facebook.com/mienaripan/

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s