Yamaha sport 250cc meluncur Januari 2014 ??

Brothers & sisters…, membaca kompasonline.com kemarin, mengenai Yamaha 250cc 2 silinder, saya cukup terkejut dan senang juga. Terkejut karena di berita itu ditulis bahwa di Indonesia peluncurannya adalah di pertengahan Januari 2014. Sementara selama ini info-info yang saya baca motor keren ini baru akan meluncur di akhir 2014. Opo ora kaget klo gitu… Saya senang karena kalau bener jadi meluncur di Januari 2014, berarti sudah tinggal dekat lagi. Kita akan segera bisa melihat & menikmati sosok motor baru Yamaha 250cc yang konon bakalan gantheng pol..!

Ini gambar kari Kompasonline.com, katanya modelnya akan mirip seperti ini.

Ini gambar kari Kompasonline.com, katanya modelnya akan mirip seperti ini.

 

 

Berikut cuplikan beritanya quote aja ya… “Nah, untuk waktu peluncuran, GM Promotion and Community Development YIMM Eko Prabowo menyebut tahun depan. Sumber KompasOtomotif mempertajamnya dengan mengatakan bahwa di Indonesia akan meluncur pertengahan Januari 2014. Berarti, para pemuja sepeda motor sport 250cc akan bisa menikmatinya tak lama lagi!

Hmm….mesin 250 cc, 2 silinder DOHC, tampang keren, setir nunduk, sporty banget cocok untuk anak-anak muda penggemar fast bike. Mari kita tunggu berita berikutnya masbro & mbaksis…, semoga aja segera datang & bener-bener mantaap..!!

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Motor, sport bike, Yamaha and tagged , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Yamaha sport 250cc meluncur Januari 2014 ??

  1. Kobayogas says:

    Gak mungkin turun kelas kan mas? Hihihi

    Like

  2. mantribiker says:

    klo model nti worth to buy, kenapa tidak..yamha dikenal dg design slim&padat’y dbanding kompetitor..

    Like

  3. ali*32 says:

    harga berapa ya? kalo dibawah ninja bakal laku nih..

    Like

  4. Aa Ikhwan says:

    wah..

    Like

  5. Taufik says:

    kalo menurut aku sih tetep triwulan ke tiga – keempat 2014 mas bro
    walaupun lebih cepat lebih baik đŸ™‚

    Like

  6. masshar2000 says:

    wah kalo model gini .ninja mah lewat ntar..brand jg udah menang..

    PENIPUAN ONLINE – hati – hati orang yang satu ini

    Like

  7. Leopold S says:

    ini hasil render-an fotoshop dr R6 mas. Header knalpot yang terlihat saja ada 3 (4 silinder?), plus double disk rem dan suspensi up-side down. Harganya bisa diatas Er6.

    Yang saya dengar sih malah mundur dari rencana Q1 2014 ke pertengahan. Mari kita tunggu…

    Like

Leave a comment