Riding kuliner, Pecel Pincuk cak Sugik – BSD

Brothers & sisters…, sudah lama gak riding kuliner bareng kawan-kawan. Sabtu ini tadi saya bersama beberapa teman janjian untuk riding bareng manasin motor sambil nyari sarapan. Kawan2 ini adalah dari grup touring, gak ada nama grup nya tapi sudah touring bareng ke mana-mana.

Jam 6:30 janjian ketemu di McD Alam Sutera, Serpong. Ternyata oh ternyata saya salah set alarm. Sudah set alarm bangun jam 5 pagi, tapi lupa di situ diset utk weekdays. Jadi kalau weekend ya alarm gak bunyi. Yaah.., jam 6:20 saya baru terbangun, buru2 dah siap2 langsung meluncur.

Tiba di McD Alam Sutera saya melihat 2 sosok Z800 gress warna orange-hitam dan sebuah ER6n putih. Di dalam McD terlihat para pengendara yg sudah sangat saya kenal. Beliau adalah mas Wahyu, mas Bayu dan mas Dicky. Saya memarkir si Ninjo di samping Z800, hmm…ini Z800 yg satu kok rada pendek seat height nya ya.. ternyata memang sudah dipendekin, disesuaikan dengan tinggi sang rider. OK deh.., jeprat-jepret sebentar saya abadikan moment ini.

IMG-20140208-01883a

IMG-20140208-01884a

IMG-20140208-01887a

Masuk ke dalam, salam-salam dan ngobrol sana-sini tentunya sambil nyruput kopi item bikinan McD. Tidak lama kemudian datanglah sesosok GS warna kuning nan gagah. Mas Nindyo, sang rider, segera masuk bergabung dg kami. Ngobrol-ngobrol sampailah pada topik tempat makan, yang kemudian mengerucut ke Pecel enak di BSD dekat kolam renang. Waah…saya orang BSD belum pernah ke warung pecel yg dimaksud. Jadilah kami sepakat mencoba sarapan di sana.

Kami meluncur meninggalkan Alam Sutera menuju BSD dengan memutar melalui Gading Serpong. Nyari jalan bagus dan sepi supaya bisa memutar roda agak kenceng. Tiba di tempat ternyata warungnya belum buka, yg jualan masih di jalan gara2 ban mobil pengangkut pecel kempes. Ya dah kami tunggu sambil ngobrol..

IMG-20140208-01889a

Jam 9 lewat sang penjual baru muncul.. serbuuuuuu…. 5 pincuk pecel yg berisi sayuran, tahu dan peyek segera terhidang. Empal dan dadar jagung juga tidak ketinggalan menemani. Gelas2 berisi teh manis hangat segera menyusul.

IMG-20140208-01890a

Waaaah….uenak tenan ternyata pecelnya. Sangat recomended deh..!! Lokasinya persis di depan kolam renang BSD sektor 1.

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki ER-6N, Kawasaki ER6F, Kuliner, Motor Sport, Restoran and tagged , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Riding kuliner, Pecel Pincuk cak Sugik – BSD

  1. potretbikers says:

    Woch, pask Sugik…..jadi teringat Blogger papan atas Kota malang…wakakak 😀

    Art Galery House of Sampoerna

    Like

  2. jurigkamera says:

    Seneng kalo liat foto motor motor kayak gini hihi. Duh jadi lapeer 😀

    Like

  3. edy qomaruzaman says:

    ajak2 donk cak kapan touring lagi nih…….Edy

    Like

  4. eddy says:

    salam kenal , waduh, asyik juga nich ! tapi sayang ngumpulnya di BSD yach ! coba kalau di jakarta , pasti ikutan dech ! saya juga senang kumpul kumpul , bicara / ngongko ngongko , jadi banyak saudara .
    kebetulan saya juga penunggang kuda ER6N , selain vespa dan SYM 400i.

    Like

Leave a comment