Produksi CBR300 ditunda, pecinta CBR harus bagaimana ?

CBR 300Brothers & sisters…, penggemar CBR250 yang mengharapkan dapat refreshed product dengan mesin lebih gedhe dikit (50cc) harus rela menunggu lebih lama untuk bisa mendapatkan CBR 300. Berita ini sudah beredar sebelumnya dan kemarin saya membaca dari motorbeam.com tertundanya produksi CBR 300 ini sepertinya terjadi worldwide.

Dari gambar yang sudah banyak beredar design CBR 300 sudah kembali ke “jalan yang benar” mengikuti garis klan CBR yang menurut saya memang lebih ganteng bin keren. Lha kalau CBR 250 & CBR 150 yang beredar sekarang kan melenceng tuuh design kepalanya, ngikutin design kepala paklik nya.

CBR 300_1Terus gimana donk yang mengharapkan CBR 300…?? Ya terpaksa harus rela menunggu laah…masak harus bikin sendiri.. Yuup, CBR 250 tentunya akan tetap beredar di tanah air dengan design (yang kabarnya) baru, sama dg design CBR 300. Tapi kan kalau 250 cc sekarang sudah ada Ninja RR mono yang konon lebih OK..?? Juga gak lama lagi akan muncul Yamaha R25 yang sepertinya juga lebih joss & superior..? Well.., mungkin saja Ninja RR mono dan R25 sangat menggoda, tetapi buat yang sudah cinta motor Honda CBR tidak akan serta merta mengalihkan pilihan lho, namanya juga cinta. Seperti ketika saya membeli Piaggio Liberty 150ie, harganya selevel dg NVL atau Kawasaki-Bajaj 200cc. Terus teman2 pada komentar, kok gak beli NVL aja..? Kok gak P200NS aja… Jawaban saya simple saja “lha wong aku suka sama Piaggio Liberty kok” hehe.

Bagi yang tidak mau menunggu dan sudah getol banget dengan fresh motorcycle ya silahkan dipilih motor yang sudah beredar di pasar, saat ini yg msh sangat fresh ya Ninja RR mono harga jauh lbh murah, power mumpuni dan it’s a ninja. Ada juga Megelli 250R dg design yg memang keren, tapi kwalitas sepertinya masih perlu pembuktian.

Yang penting kita cintai dan nikmati apa yang sudah kita miliki, CBR, Ninja, NVL, P200NS, bebek, matik, dll tidak masalah.

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Honda baru, Motor, Motor Honda, Motor Sport and tagged , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Produksi CBR300 ditunda, pecinta CBR harus bagaimana ?

  1. Mase says:

    Musti sabar… Kalau gak sabar ya beli Ninja saja…

    Like

  2. Setuju sama Om Lex πŸ˜€

    Like

  3. H3ndR1 says:

    Ane seh nyimak & test ride aj mzbro. Wong dah ckup bahagia punya Si Merah n250 krbu & Si Putih Skywave yg notabene kdunya dah discontinue 😦 Mknya jd mkin sayang ngerawatnya… πŸ™‚ Syukuri ap yang ad aj krn khiduoan Dunia ga akan habis&puasnya klo dituruti mlulu…

    Like

  4. yudha depp says:

    yaa beli ninja 250 mono aza
    kan sama-sama 1 silinder

    BIKIN NINJA 2TAK MAKIN IRIT BENSIN

    Like

  5. yudha depp says:

    Ayo jujur yang demen Piaggio Liberty 150ie itu bapaknya atau anak gadisnya siiiih
    qiqiqiqiii,,, seperti bakalan sama kasusnya antara saya, anak gadis saya dan satria fi

    Like

  6. Leopold S says:

    Disini CBR300 bisa dijual di harga mepet 90 juta mungkin mas

    Like

  7. chakim92 says:

    khas cbu honda, mahal…wkwkw

    Like

  8. smartfaiz says:

    Ada ya yg nungguin… πŸ™‚ klo penjualan 100 unit sebulan. Ya ditrondolin saja mesinnya yg 250cc templokin ke tiger baru. Jual 15 jt.. inden ga karuan tuh… he3…

    Like

Leave a comment