Ngumpul teman-teman riding di Citos, siap-siap Touring

Brothers & sisters…, saat libur hari buruh kami memanfaatkan untuk ngumpul membahas rencana touring bulan Mei ini. Janjian ketemu di Cilandak Town Square (Citos) jam 6:30 pagi, saya berangkat dari rumah jam 6:00. Hari libur jalanan terasa sepi, saya melewati jalur yang biasa saya lewati kalau ngantor yaitu BSD – Bintaro – Pondok Pinang – Pondok Indah – Citos. Sempat mengisi tangki si Ninjo dengan Shell super dan menambah angin di warung bbm Shell di Bintaro. Tiba di Citos sebelum jam 6:30. Saya melihat ada beberapa moge Amrik yang parkir di parkiran moge. Tidak satu pun yang saya kenal, saya parkir si Ninjo di sebelah atas parkiran moge, di belakang HD yg sedang parkir.

Citos-2

si Ninjo sendirian menunggu teman-teman nya, sementara moge asal negerinya om Obama yg ada di depannya tidak ada yg dikenal.

Saya tinggalkan si Ninjo di sana sementara saya nyari kopi panas dan makanan untuk mengisi perut dulu. Beberapa motor HD datang satu per satu, nampaknya mereka mau riding bareng entah ke mana. Teman-teman akhirnya juga datang dengan tunggangan mereka masing-masing.

Ini lah kawan2 si Ninjo yg sering touring bareng.

Ini lah kawan2 si Ninjo yg sering touring bareng. Ada beberapa motor lain yg tidak jelihatan di foto

Pembicaraan rencana touring pun rame, biasa laah kalau sudah ngumpul pasti banyak cerita dan canda.. Ini yang saya suka kalau ngumpul dengan teman-teman nunggang motor. Akhirnya diputuskan acara touring akan diadakan tgl 15 – 17 Mei 2014, dengan rute Jogja – Pacitan – Blitar – Malang. Bermalam di Malang satu malam saja. Kemudian balik lagi ke Jogja dengan rute Malang – Pare – Kediri – Magetan – Sarangan – Solo – Jogja.

Hmm….asyik niih, mesti siap-siap agar touring bener2 terasa nikmat.

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki ER6F, Motor Touring, Ninja 650, Touring motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Ngumpul teman-teman riding di Citos, siap-siap Touring

  1. dadot says:

    moga2 bisa ketemu di Malang ya Om 😀

    Like

  2. asyik nih touring, wah lewat solo juga

    Like

  3. Aa Ikhwan says:

    asiik jalan2 lagi nih om 😀

    Like

Leave a comment