Mencicipi Kupat Tahu Magelang

Brothers & sisters…, sudah lama saya kepingin mencicipi makanan khas daerah yang bernama Kupat Tahu ini. Tetapi setiap lewat selalu aja lupa dan kelewatan. Akhirnya hari Jum’at malam minggu lalu saya kebetulan lewat dengan nunggang liberty 150 saya. Dari jauh saya sudah pelan-pelan, jalan ini satu arah jadi kalau kelewat ya repot muternya.

Kupat tahu Magelang1Sampai di rumah makan ini saya parkir di depan pintu agak ke samping, tidak ada satu pun tamu yang sedang makan. Jadi hanya saya sendiri. Sempat bimbang, ini kok sepi banget.., makanannya enak gak ya..? Di warung2 bebek goreng dan seafood yg tidak jauh dari situ tadi terlihat rame, lha kok ini cuma aku sendirian. Tapi ya masuk aja, wong sudah lama penasaran pengin mencoba makan kupat tahu magelang di sini. Langsung pesan yang spesial dan es jeruk untuk minumnya.

Tidak lama kupat tahupun terhidang.. waah..ini to yang namanya kupat tahu magelang. Coba cicip dikit ternyata rasanya uenak, cocok untuk lidah saya. Banyak rasa manisnya, karena saya memang gak mau yg pedes. Karena terasa enak, saya jadi menikmati bener suap demi suap makanan sederhana ini sampai tuntas..tas.

Kupat tahu MagelangRumah makan kupat tahu magelang ini terletak di jalan arteri Senayan, dari Permata Hujau menuju stasiun Palmerah, sejajar rel kereta. Letaknya di sebelah kiri jalan sebelum Gramedia. Bagi bro/sis yang mau mencoba monggo mampir.

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog simply I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Makanan Khas, Restoran and tagged , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Mencicipi Kupat Tahu Magelang

  1. Mase says:

    Gak ngajakin saya, ini salah satu makanan favorit saya…

    Like

  2. nikaAw says:

    setujuuu….makanan yang laziiiiizzzzzzz.. jadi teringat dosen saya yang gandrung banget ma masakan ini…

    Like

  3. adityaprad says:

    Wah makanan favorit saya nih kdang klo malem laper beli ky gni

    Like

  4. dedisuryana says:

    looh.. buka sampe malem yah? aku kira tutup jam 5 sore πŸ˜€ Kupat Tahu Magelang alias KTM plus telor goreng setengah mateng atau telor bebek paling pas Om! πŸ˜€ awal pertama kali dateng, memang tempatnya sepiiiiiiiiiiiiii.. sempet Ane pikir, buka ga ya? padalah dateng pas jam makan siang sambil nunggu jam kuliah sekalian makan siang, tapi setelah duduk Mas-Mas nya dateng πŸ˜€

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s