Kuliner : Recommended place for dinner : Young Turkey Risto Kalkun

Brothers & sisters…, tadi malam saya dan istri pulang dari suatu acara mampir ke Pasar Modern BSD. Di sini kalau malam banyak tenda-tenda makanan yang enak-enak. Kami tadinya berencana untuk makan di tenda sop kambing Oong Junaedi, tetapi pas sampai di sana ternyata sedang rame. Hanya jarak satu tenda dari Oong Junaedi ada sebuah tenda yang menjual masakan dari daging Kalkun. Naah…ini rada gak umum ya di masyarakat kita. Jenis masakannya macam-macam ada steak kalkun, kalkuk crispy, kalkun barbeque, sayap kalkun goreng, semua disajikan dengan kentang goreng.

20140706_195519Saya dan istri akhirnya memutuskan untuk mencoba makan di tenda ini, sudah lama juga saya pengin makan daging kalkun. Kami memesan 2 porsi kalkun barbeque. Penjualnya merekomndasikan kalkun crispy yang banyak digemari pengunjung, tapi untuk saat ini kami ingin mencoba barbeque. Kalau enak next time kita akan coba menu yang lainnya.

20140706_19304720140706_192903Dari pesan hingga siap terhidang perlu waktu sekitar 20 menit, lumayan lama juga menunggu, memang mereka harus memasak dulu, makanannya bukan jenis yang siap saji. Setelah tersaji kami ternganga dengan ukuran nya…, wow..sepotong paha bawah, besar banget euy..!! Dan ternyata rasanya memang mantap, enak sekali. Menurut saya masakannya recommended banget, untuk dinner bersama keluarga cocok.

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kuliner, Makanan Khas and tagged , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Kuliner : Recommended place for dinner : Young Turkey Risto Kalkun

  1. ali*32 says:

    paha kalkun gede amat yaaa…..

    Like

  2. Mr_Long'S says:

    1 porsi nya berapa Om? #laper

    Like

  3. yoga says:

    salam kenal om, kalau saya “jajan” di pasmod biasanya di nasgor, mie jawa jape methe, buat tombo kangen mie jawa jogja,

    Like

Leave a comment