Pilih mana : CB250F, VTR 250LD atau VTR 250F ??

Brothers & sisters…, beberapa hari ini santer hingar-bingar di seantero jagad tentang lahirnya motor keren CB300F di Amerika kemudian diteruskan CB250F brojol di Jepang. Kemudian muncul juga berita tentang VTR 250LD (naked) & VTR 250F (half fairing). Seandainya, sekali lagi seandainya ya…AHM memutuskan untuk menjual motor 250cc tersebut di tanah air tercinta ini, yang mana yang akan menjadi pilihan brothers & sisters untuk dimiliki ??

CB250F-3CB250F dengan design yang masih sangat seger seseger tunas pohon yang baru tumbuh tersiram hujan..hayaah.. kegantengannya tidak bisa dipungkiri. Siapapun pasti akan melirik motor ini…melirik lho ya..belum tentu mau beli.

CB250F-7VTR 250LD masih seperti dulu memiliki aura Ducati monster jaman dulu, keren dan menawan. Design seperti ini awet bro/sis, gak mbosenin, menggoda untuk dimiliki.

CB250F-6VTR 250F memakai half fairing, agak aneh memang, tetapi inilah ciri khasnya. Mengesankan motor yang siap untuk diajak ke mana saja dan kapan saja. Motor model seperti ini memiliki penggemar tersendiri, biasanya ya yang seneng kluyuran (jalan ke mana2).

Dari sisi mesin, dah gak usah dibahas, motor-motor ini memiliki kemampuan yang tidak perlu diragukan untuk kelas 250cc. Sangat cukup dan sangat mumpuni dan siap untuk mengantar penunggangnya kemanapun (tapi bukan untuk bajak sawah dan mengarungi sungai lho ya…).

Silahkan pilih, siapa tahu AHM suatu saat nanti menjual motor2 itu di tanah air (mengharap.co.id).

 

 

 

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Honda baru, Motor, Motor harian, Motor Honda and tagged , , . Bookmark the permalink.

21 Responses to Pilih mana : CB250F, VTR 250LD atau VTR 250F ??

  1. mas huda says:

    Pilih yang LD

    Like

  2. motobikerz says:

    Undangan The 1st Anniversary Plat E StreetFire Cirebon, 20 Juli 2014 http://motobikerz.com/archives/6250

    Like

  3. ali*32 says:

    bodi CB250F tapi mesin VTR250.. itu baru joss.. 😀

    Like

  4. ridertasik says:

    pilih vtr aja 😀 semoga d beliian sama om lexy 😀

    Like

  5. RPMspeed says:

    CB250F 😀

    ——————————————-
    Tentang Minyak Rem Motor

    2 Jangka Waktu Ganti Minyak Rem

    Like

  6. tim rad says:

    VTR 250 LD, tapi yang hitam, dengan ranka dicat merah. Ducati Monster bingits 😀

    Like

Leave a comment