Jalanan Jakarta lengang, giliran si Ninjo nemenin ke kantor

Brothers & sisters…, minggu ini sebagian besar kantor masih libur atau cuti bersama. Kantor di mana saya bekerja hanya tutup di hari lebaran pertama & kedua. Mulai Rabu kemarin kantor buka kembali, tetapi sebagian besar karyawan masih pada cuti. Seperti biasanya musim liburan Jakarta pasti sepi, jalanan lengang dan terasa nikmat berkendara di jalanan Jakarta.

menikmati jalanan sepiii...

menikmati jalanan sepiii…

Kesempatan buat saya untuk nunggang si Ninjo untuk ke kantor. Jarak dari rumah saya ke kantor sekitar 30 km, kalau hari2 biasa (normal) naik motor dari rumah ke kantor sekitar 1 jam, kalau pagi2 bisalah 40 menit. Pas sepi begini, joss banget 30 menit juga sudah sampe di parkiran. Semoga saja ke depan Jakarta bisa bener2 nikmat seperti ini.

20140731_064156Pagi ini saya santai2 saja nunggang si Ninjo, malah sempat mampir dulu di warung ketoprak pinggir jalan untuk sarapan. Saya tiap hari melewati warung ini, selalu rame dengan para biker yg sarapan. Penasaran, kalau rame kan pasti enak, saya mampir untuk nyobain. “Bang, satu ya gak pedes..” gak pake lama, sepiring ketoprak siap untuk dinikmati. Rasanya…, enak bro/sis.., pantesan selalu rame. Tempatnya persis di sebelah 7Eleven lampu lalin ITC Fatmawati.

20140731_071002Beres sarapan, bayar 5000 rupiah aja, murah !! Saya lanjut meluncur ke kantor di kawasan SCBD. Seperti kemarin, parkiran masih kosong, hanya ada beberapa motor aja yang sdh parkir di sana. Hmmm….seandainya Jakarta begini terus.. pasti nikmat banget.

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki ER6F, Kuliner, Makanan Khas, Ninja 650 and tagged , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Jalanan Jakarta lengang, giliran si Ninjo nemenin ke kantor

  1. Yoshi says:

    josss ketopraknya

    Like

  2. mariodevan says:

    Jalanan msh sepi, msh pda mudik

    mariodevan.com/2014/07/30/liburan-seru-di-suncity-festival-water-theme-park-madiun/

    Like

  3. hSuwitra says:

    Hari gini ketoprak masih 5000? Deket rmh aja udh 8000 bang..hehe

    Like

  4. Pam2 says:

    Ikut komunitas motor jg om bro?

    Like

  5. Mase says:

    tapi saya yang dikampung gak ngrasain nikmat om…macetnya pindah ke sini :mrgreen:

    Like

Leave a comment