Inden Kawasaki Esterella 250 butuh 2 – 3 bulan

Brothers & sisters…., saya menelpon beberapa dealer resmi Kawasaki di Jakarta dan sekitarnya untuk mendapatkan informasi mengenai keberadaan stok motor model jadul Estrella. Ternyata semua menjawab tidak ada ready stock, kalau mau pesan dijanjikan unit akan datang 2 hingga 3 bulan.

111913-2014-kawasaki-estrella-fPulang dari short ride ke Puncak hari Sabtu yang lalu saya mampir ke dealer cukup besar di kawasan Parung. Tanya langsung ke sales nya, kok lama inden itu karena banyak yang inden atau memang stok nya yang kosong. Si mbak sales nya bilang yang inden siih gak banyak, hanya stok memang lagi tidak ada. Jadi nunggu pengiriman berikutnya dari Jepang. Oooo…, gitu yaa.

111913-2014-kawasaki-estrella-se-18-518x389Di dealer ini saya lihat cukup komplit jualannya, hampir semua jenis motor Kawasaki 800cc ke bawah ada dipajang. Saya ngintip ke belakang juga banyak stok macam-macam tipe kawasaki, tapi tidak ada penampakan Estrella.

Kalau saya inden berapa tanda jadinya dan berapa harganya..? Tanda jadi cukup 500rb aja pak, harganya yg standar warna biru 64,9jt. Kalau bayar cash ada diskon 750rb. Kalau bapak inden, bapak satu-satunya niih yg pesan Estrella, jadi kalau ada unitnya pasti untuk bapak. Begitu kata si mabk sales yg manis dan ramah ini.

Kehadiran Estrella memang cukup menarik perhatian penggemar motor model klasik. Dengan mesin 250cc, tenaga 17,7 HP pada 7500rpm dan torsi 18 Nm pada 5500 rpm, motor ini pasti enak untuk jalan-jalan atau touring santai.

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog simply I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki, Motor, Motor retro klasik and tagged , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Inden Kawasaki Esterella 250 butuh 2 – 3 bulan

  1. Mase says:

    Sip d tgg reviewnya #eh

    Like

  2. gary says:

    nah pas nih buat riding bareng si item…hehehehe

    Like

  3. ali*32 says:

    buat oom lexy jgn estrella, lebih cocok kakaknya W800..

    2 silinder klasik bingits..

    nunggu review nya aja deh.. :mrgreen:

    Like

  4. hatta says:

    manaaaa coba foto si mabk sales yg katanya manis dan ramah itu hihi ..

    Like

  5. eckes says:

    kalo inden rr mono tapi di sub dealer. sekitar berapa bulanan yaa? ada yg tau?

    Like

    • lexyleksono says:

      Tergantung daerahnya mungkin ya, kalau di wilayah Jakarta dan sekitarnya mestinya relatif cepat. Saya lihat di dealer seperti junior motor sport dan motorave ada beberapa unit yg dipajang di showroom.

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s