Akhirnya berjumpa juga dengan Estrella 250

Brothers & sisters…, keberadaan si klasik bin retro estrella 250 di tanah air memang masih sangat jarang, maka jarang bisa ketemu langsung sosok motor yg satu ini. Maklum selain baru meluncur di tanah air ini, jumlah nya pun sangat terbatas.

Saya beruntung hari Sabtu yg lalu secara tdk sengaja bertemu dg motor ini. Ketika membawa si Ninjo utk diservice ternyata di bengkel situ sudah nongkrong duluan sesosok Estrella. Waah…senang rasanya, lha selama ini kan hanya lihat di gambar doang. Begitu parkir si Ninjo saya langsung dekati si klasik itu… ooaalaaah ini to wujud aslinya…bener2 model jadul?.!! “Punya orang bule itu pak” kata mekanik nya. Lha mana orang bule nya kok gak keliatan..?

image

Saya ijin untuk naik di jok nya. Weleeeh….empuk banget, jok nya empuk, shok nya juga empuk. Lumayan pendek, kaki saya bisa napak sempurna. Setang memang tinggi, nyaman niih gak bikin pegel. Juga terasa ringan, apalagi saya baru saja turun dari ninja 650, jadi terasa banget beda bobot nya. Saya coba puter kunci kontak dan start mesin nya….bruuum….suaranya lembut merdu merayu.

image

Yo wis, tambah mantap hatiku….!! Gimana menurut bro /sis…??

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog simply I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki, Motor retro klasik, Test Motor Baru and tagged , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Akhirnya berjumpa juga dengan Estrella 250

  1. Yoshi says:

    Siiiippp…. beli

    Like

  2. adhyg13 says:

    cocok om,belum dapet unitnya kah?

    Like

  3. mas huda says:

    G jadi ketemu sama bule nya pak?

    Like

  4. gary says:

    pas ddah….pasang sidebag, nunggu nopol…trus jalan dah ama si item….huahahaha

    Like

  5. Bebekerz says:

    Mantap om, motor santai ala jadul yg dapat memberikan/mengingatkan memori-memori tersendiri….

    Like

  6. tomo says:

    kulonuwun lek, salam kenal.. pingin belikan buat bapak tapi umur udah 66 tahun.. masih seneng kemana mana naik motor matic dulu mudanya suka touring naik trail (malah cerita hehe). oiya lek, motornya berat banget nggak ya? nuwun lek

    Like

  7. Irawan says:

    first look and first meet…. hiks! mengharukan 😥

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s