Sudah 1 bulan inden Estrella 250 belum ada tanda-tanda, kata sales nya “saabaaar..ya pa..”

Kawasaki Estrella 250 2014 HijauBrothers & sisters…, saya memang jatuh cinta pada si Estrella 250 yang klasik & eksotis itu, karena itu tanggal 9 Agustus yang lalu saya datang ke Junior Motor Sport untuk inden. Waktu inden siih memang diberi tahu kalau bakalan lama dapat unitnya, sekitar 2 – 3 bulan lah. Gak apa-apa, aku tunggu deh.

1395654715Kawasaki Estrella 2014 2Sebulan ini sudah banyak baca cerita teman-teman pengguna Estrella yg sudah touring sana-sini. Ceritanya kok tambah membuat saya pengin cepat-cepat bertemu Estrella pinanganku haha.. Saya tanya kabarnya via bbm ke sales nya, walau saya tahu persis pasti belum ada unitnya. “saabaaar ya pa….” katanya via bbm.

KMI memang hanya mendatangkan unit Estrella 250 dalam jumlah terbatas, gak seperti Ninja dan saudara-saudaranya yang lain yg jumlahnya banyak. Lagi pula mendatangkannya juga dari Jepang sono, jadi yaa…mesti sabar deh hehe..

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki, Motor retro klasik, Motor Touring and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Sudah 1 bulan inden Estrella 250 belum ada tanda-tanda, kata sales nya “saabaaar..ya pa..”

  1. ipanase says:

    yang exclusive gini kudu sabar, btw ambil warna apa om? kerenan item, bener :v

    Like

  2. Leopold S says:

    kalau engga salah maksimal jatah untuk Indonesia hanya 30 unit per bulan mas. Total hanya ada 150an unit di Indonesia. Eksklusif tenan. Apa mau coba cek ke dealer/sumber lain?

    Like

  3. wuiiiih.. ngeriiiih.. ditunggu loh om kalo sudah sampe unitnya.. tunggu review maksudnya :p

    pake antifog bikin visor timbul bercak?
    http://vanzmotoblog.com/2014/09/11/akhirnya-saya-mengerti-kenapa-antifog-hjc-rpha10-ber-bercak/

    Like

  4. profbisnis says:

    saya juga pengen tuh yang biru

    Like

  5. Irawan says:

    penantian yang tidak sia-sia, semua terbayarkan karena dapat motor CBU Japan sama dengan yang JDM (Japan Domestic Market), bicara kualitas jauh dengan buatan lokal 😀

    Like

Leave a comment