AHM jualan moge, CB500X wajib ada di barisan

Brothers & sisters…, beberapa minggu ini banyak kesibukan dan juga traveling ke kampung yang sinyal internet nya megap-megap, jadi nya saya rada lama gak update blog ini.

Akhir-akhir ini santer terdengar berita bahwa AHM serius akan berjualan moge-moge andalan Honda. Memang sudah saat nya lah AHM mengikuti jejak KMI yang menjadi pelopor memenuhi kehausan biker tanah air untuk memiliki moge. KMI bisa dibilang sukses dalam berjualan moge-moge nya. Bisa dilihat jumlah moge Kawasaki yang mengaspal semakin hari semakin banyak.

Banyak moge-moge Honda yang bisa diboyong oleh AHM ke tanah air sini, dari yang entry level 400 – 500cc sampai yg guedhe ada. Masing-masing kelas dan model pasti ada peminatnya, ada yang suka model sport, ada yang suka model touring, ada yang suka model adventure, dll. Bagi saya pribadi motor Honda 500cc yang diberi nama CB500X itu yang sangat menarik. Saya memang saya suka motor yang model seperti itu.

honda-cb500x

Bagi yang suka touring, CB500X menurut saya cocok untuk  dijadikan tunggangan andalan. Jalan-jalan di negeri ini lebih banyak gak mulusnya daripada yang mulusnya, lha motor ini cocok untuk di jalanan model begini. Ya wong ini motor memang di-design untuk bisa dipakai di jalan mulus maupun jalan yg kurang mulus. Lihat aja ground clearance yang tinggi, shock depan yang leluasa, tempat duduk yang nyaman.

CB500X juga gak terlalu berat dan gak terlalu besar untuk kebanyakan rider tanah air, dimensi nya cocok lah untuk kita2 yang berbadan pas-pasan. Mesin nya juga sudah sangat memadai kalau hanya untuk touring-touring menjelajah jalanan perkotaan, pedesaan, pegunungan. Bukan untuk yang ekstrim-ekstrim seperti garuk tanah lho ya…

honda-cb500x-1

CB500X juga memiliki tampilan yang cakep, tinggal ditambah aksesoris sedikit saja sudah tampil lebih keren dan gagah. Kalau motor ini datang, Kawasaki Versys bisa mendapatkan saingan berat. Harapan saya semoga AHM, kalau jadi jualan moge, memboyong dan memasarkan CB500X ini.

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Honda baru, Motor, Motor Honda, Touring motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to AHM jualan moge, CB500X wajib ada di barisan

  1. prasetyo676 says:

    CB500X cocok tuh buat turing. Coba ada versi cc kecil, 250cc nya.

    Honda All New CBR 150R vs Yamaha YZF R15 – Adu Akselerasi, Top Speed, Konsumsi BBM dan Handling | prasetyo676.com

    Honda All New CBR 150R vs Yamaha YZF R15 – Adu Akselerasi, Top Speed, Konsumsi BBM dan Handling

    Like

  2. ali*32 says:

    CB650F aja om yg masuk, bikin er-6n klepek2 :mrgreen:

    *CC sama tapi 4 silinder*
    *godaan iman tingkat dewa*

    Like

  3. Aa Ikhwan says:

    asik nih turing sm om lex 😀

    Like

  4. om lex sependapata dan satu harapan nih sama saya, hehehehehe

    Like

Leave a comment