Piaggio Liberti 150ie (si Bety) saya for sale

si Betty

si Betty

Brothers & sisters…., kurang lebih 1-1/2 tahun si Bety (Piaggio Liberty 150 ie) menemani saya terutama untuk pergi dan pulang kantor, atau sekedar jalan-jalan tidak jauh dari rumah. Tiba saat nya saya harus merelakan dia pergi, semoga dia menemukan tuan yang akan menyayangi dan merawatnya dengan baik. Berat sebenarnya untuk melepaskan dia, tetapi saya harus merelakan nya. Kondisi nya masih bagus, masih mulus, tidak pernah jatuh, tidak pernah untuk kenceng-kencengan. Untuk si Bety saya pakai nya normal-normal saja.

Si Bety saya beli di bulan February 2013, dan saat ini sudah menapak jalanan 6000 km lebih dikit.

Lha terus kenapa mau dijual..? Karena alasan ruang dan tempat parkir di garasi, hanya bisa menampung 2 motor dg nyaman. Sekarang dihuni si Ninjo dan si Bety, kemudian akan segera datang si kuda hitam esteler..eh, estrella. Jadi salah satu harus direlakan pergi.

Saya informasikan ke brothers & sisters pembaca blog ini siapa tahu ada yang tertarik untuk meminangnya. Bagi yang ingin memiliki si Bety silahkan hubungi saya lewat japri ya…. telpon, SMS, atau email, silahkan.

Moga bro/sis ada yang cocok..!

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in MOtor Matik, Motor retro klasik, Piaggio, Vespa and tagged , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Piaggio Liberti 150ie (si Bety) saya for sale

  1. ipanase says:

    cepet laku n datang om estehnya

    Like

  2. Har_leys says:

    ane bantu sundul aja om biar cepet laku

    Like

  3. st3v4nt says:

    Motornya cakep dah gak keluar lagi yg versi 150cc….semoga cepet laku…

    Like

    • lexyleksono says:

      Trimakasih, sebernarnya sayang utk dijual. Tapi saya udah putuskan untuk memelihara satu motor aja, Estrella pas banget utk harian dan siap utk touring nikmat juga (no speed touring anymore).

      Like

Leave a comment