Service mobil di bengkel resmi Chevrolet Serpong, pelayanan memuaskan

Brothers & sisters…., seminggu yang lalu saya membawa Chevy saya ke bengkel resmi Chevrolet Serpong untuk melakukan service berkala. Saya sempat lupa kalau service berkala dilakukan setiap 10rb km atau enam bulan mana yg lebih dulu tercapai. Untungnya saya diingatkan oleh dealer nya, bahwa kendaraan sudah waktunya diservice.

Saya langsung membawa nya ke bengkel Cherolet di jl. Raya Serpong yg tidak jauh dari rumah. Sampai di bengkel satpam depan langsung memberikan nomor urut revice. Captiva saya dapat giliran nomor 3, not bad laah.. Karena ini service pertama biasanya gak lama jadi saya tunggu saja di ruang tunggu. Ruang tunggu nya cukup nyaman, sejuk perpendingin udara, tersedia tv dg indovision, minuman kopi, teh, air putih juga tersedia, tamu bisa memilih sendiri. Dari ruang tunggu ini juga kita bisa melihat dengan jelas kendaraan kita yang sedang diservice.

image

image

Yang tidak kalah penting tersedia juga wifi gratis jd kita enak browsing2, update blog atau sekedar baca2 berita. Sekitar satu jam saya menunggu kemudian petugas memberitahu saya kalau kendaraan sudah selesai dan siap dibawa kembali. Cepat juga..pikir saya. Setelah selesai urusan administrasi, gak ada bayar apa2 karena masih service gratis, saya membawa kendaraan pulang. Semua beres, saya juga merasa senang dengan pelayanan yang diberikan.

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Mobil MPV, Mobil MPV diesel and tagged , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Service mobil di bengkel resmi Chevrolet Serpong, pelayanan memuaskan

  1. dhanyfirdaus says:

    Hmmm…, Hampir sama seperti pengalaman saya di Beres Toyota waktu Si “Kaleng” masi masa garansi. Nga pakai Antri karena sudah Booking sebelumnya.
    mau Minum tinggal pilih, mau Kopi/teh (minum sepuasnya) ada cemilan, ada wifi, ada pc, ada kursi pijat, ruang nyaman ( ada smoking room juga), bisa lihat kendaraan di service juga. kl waktu makan siang dapat nasi box juga.

    Like

  2. Mas Sayur says:

    tambah nyamleng andai ada pijet gratis nya :mrgreen:

    Like

  3. Leopold S says:

    innovanya sdh dijual mas?

    Like

  4. Soni says:

    Itu bengkelnya yg dekat putaran alam sutra bukan? Bagaimana pelayanan dan mekanik nya disana mas? Menguasai product captiva gak?

    Like

  5. Pingback: Bengkel Resmi atau Bengkel Umum, Mana Pilihan yang Lebih Cerdas? | Ilmu Pedia

  6. Pingback: Bengkel Resmi atau Bengkel Umum, Mana Pilihan yang Lebih Cerdas? | Consumer

Leave a comment