Piaggio Beverly tersedia di dealer Piaggio / Vespa Serpong

Brothers & sisters…, saat saya sedang service rutin Piaggio Liberty di dealer / bengkel resmi Piaggio Serpong, saya melihat ada sosok Piaggio berbody besar dipajang di tengah-tengah showroom. Mantap niih motor, pikir saya, langsung aja saya dekati. Terlihat tulisan cukup besar di body samping “Beverly”, Oooow…ini to yang namanya Piaggio Beverly. Melihat body nya besar tentunya mesinnya pasti juga besar bro/sis.

image

image

Ternyata motor ini mengusung mesin 4 tak, single cylinder, SOHC, dg ukuran mesin 330 cc. Muantaap…👍👍 motor ini bertansmisi automatic, mampu menyemburkan tenaga 33 hp pada 8250 rpm dan torsi max 32.3 Nm pada 6250 rpm. Konon motor ini cukup lincah dan cukup bersahabat untuk mengaspal di perkotaan maupun di jalanan lengang luar kota. Untuk menahan laju motor sport touring ini roda depan maupun belakang dilengkapi dengan rem cakram. Kemudian untuk kenyamanan penbendara motor ini dibekali dengan dual shock absorber di bagian belakang, dan telescopic fork utk depan.

image

image

Dengan kegagahan, ketampanan dan kehandalannya motor ini dihargai lumayan mahal. Waktu saya tanya harganya 175jt rupiah…wooow…hampir sama dengan harga motor sport Z800 4 cylinder nya Kawasaki. Joss tenan rek..!! Bener sehitu gak ya…atau saya yg salah dengar..? Ya dah, yg pengin beli tanya aja langsung ke dealer siapa tahu dapat diskon hehe..

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Motor Italy, MOtor Matik, Motor Touring, Piaggio, Scooter, Vespa and tagged , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Piaggio Beverly tersedia di dealer Piaggio / Vespa Serpong

  1. ardiantoyugo says:

    Manis bodynya… Mahal harganya…

    Like

  2. potretbikers says:

    harganya sangat WOW…..mendingan Z800 aja, andai poenya uang 😉 hehehe 😆

    Honda CBR150 R Dual Keen Eyes, konsumsi BBM Premium tembus 40,9km/liter!!

    Like

Leave a comment