Honda CB500X di IMOS, memang keren oey..!!

Brothers & sisters…, dari sejak kemunculannya di dunia permotoran saya sudah tertarik banget dengan sosok Honda CB500X. Motor CB500 series ini menurut saya yg paling menarik dibanding saudaranya yg lain yg juga mengusung mesin yang sama. CB500X dibuat untuk memenuhi kebutuhan para bikers yang hobby touring. Kalau kita touring kan gak selalu melewati jalanan mulus, sering juga harus melewati jalanan yg jelek juga. Nah, CB500X ini diciptakan untuk hal ini, melewati jalan mulus oke, melewati jalanan yg gak mulus juga oke. Di samping kemampuannya yang mumpuni, CB500X juga memiliki model yang ganteng bin cakep juga terlihat gagah.

image

Kalau didandani dengan aksesoris touring, side boxes, body protector, handguards, lampu touring, maka tampilannya akan semakin cakep pol.

image

Motor gagah ini mengusung mesin parallel twin, 471cc, kompresi 10,7 : 1 lumayan tinggi, mampu menghasilkan tenaga 47 HP, cukuplah untuk touring dengan nyaman. Dilengkapi dengan 6 speed, fork 41mm terlihat panjang khas motor touring adventure.

image

image

Konon kabarnya AHM akan memboyong moge-moge Honda tahun 2015, apakah termasuk CB500X juga yaa…? Semoga aja begitu, lha wong di negara tetangga motor ini sudah beredar, masak di negeri kita engga. Kalau bener meluncur di sini, maka ini akan menjadi pesaing berat Kawasaki Versys 650. Yuuk kita tunggu berita bagus nya dari AHM tahun depan.

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Honda baru, Jakarta Motor Show, Motor Sport, Motor Touring and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Honda CB500X di IMOS, memang keren oey..!!

  1. mas huda says:

    Beuh… Berapa tuh harganya?

    Like

  2. wtf170 says:

    memang keren….sayang knalpotnya cupu kayak cs1 😀

    Like

  3. wtf170 says:

    sayang mesin 500cc outputnya cm 47dk…

    Like

Leave a comment