Honda Vario 125 dimodifikasi model adventure keren juga

Brothers & sisters…., di IMOS 2014 salah satu motor yang menarik perhatian saya adalah motor yang dipajang di booth Honda, motor modif / custom model explorer atau adventure itu terlihat keren dan gagah. Kalau diperhatikan itu sepertinya motor Honda Vario 125 yang dibikin menjadi motor penjelajah yang siap untuk menembus jalanan rusak sekalipun.

image

image

Kalau dilihat dari depan duuh cakep bener modelnya, apalagi dilengkapi segala macam peralatan tim explorer, jadi kelihatan semakin gagah. Bagi yang suka modifikasi ini bisa menjadi referensi, tapi lumaya  juga habisnya kalau memodifasi seperti itu. Tapi menurut saya untuk sebuah motor adventure kurang greget kalau mesinnya hanya 125cc, setidaknya pake mesin yg 150cc baru mantap, tenaga dan torsinya dapat. Itu kalau motornya memang akan dipakai untuk blusukan lho…, kalau hanya sekedar untuk gaya-gayaan 125cc pun sudah cukup.

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Honda baru, Motor, Motor Honda, MOtor Matik and tagged , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Honda Vario 125 dimodifikasi model adventure keren juga

  1. peysblog says:

    wow.. jadi pengen

    Like

  2. wtf170 says:

    motor kalo basic awalny keren biasanya d apa2in jg keren…:-D
    jgn ngomongin CC ah om….gak enak ma matic X pny sebelah…
    :-D:-D:-D

    Like

  3. adii says:

    itu sapkboar apa om?

    Like

  4. adit says:

    itu spakboar apa om?

    Like

  5. adit says:

    om bagi info dunk, spakboard apa di pakek

    Like

  6. Putra Martha says:

    itu sok punya apa om n spakbornya punya apa? mohon infonya om

    Like

Leave a comment