Si Ninjo (Ninja 650) yang masih lekat di hati

DSC03987aBrothers & sisters…, beberapa bulan yang lalu ada niatan saya untuk melepas si Ninjo untuk pergi. Banyak yang menanyakan dan siap menampung si Ninjo. Tetapi hingga saat ini si Ninjo masih setia menghuni garasi saya. Lho kok belum dilepas juga..??

DSC03847a

Banyak pertimbangan untuk tetap menahan si Ninjo, yang pertama saya masih sayang dengan motor ini. Tadinya saya berpikir dengan kedatangan si Jlitheng – Estrella 250 keberadaan si Ninjo bisa tergantikan. Ternyata tidak, karena memang karakter dua motor ini sangat berbeda, sedangkan saya menyukai karakter masing2.

DSC03841a

Yang ke-dua saya masih menunggu apa yang akan terjadi di 2015, saya mengharapkan banget barisan Honda CB500 series brojol di tanah air di tahun ini, terutama CB500X nya. Kalau motor ini dijual oleh AHM, mungkin keberadaan nya akan mampu menggantikan si Ninjo tentu dengan catatan harga, spek dan lain-lain nya cocok. Kalau gak ya gak mungkin bisa menggeser si Ninjo dari garasi saya.

DSC03853a

Yang ke-tiga saya masih sering ngumpul & touring dengan kawan-kawan penunggang moge, lha kalau jalan bareng mereka tentu saya butuh si Ninjo. Gak mungkin pake si Jlitheng, bisa ketinggalan terus kasihan sweeper nya hehe…

Yang ke-empat si Ninjo masih sangat bisa diandalkan, gak pernah rewel, enak dipakenya, bandel, kuat juga, udh pernah jatuh keras tetep oke aja. Jadi ya saya pelihara dulu laah..sampai ada yang sanggup menggantikannya.

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog simply I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki ER6F, Motor Sport, Motor Touring, Ninja 650, sport bike, Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

21 Responses to Si Ninjo (Ninja 650) yang masih lekat di hati

  1. mas huda says:

    Jangan dilepas deh…. eman-eman

    Like

  2. puguh05 says:

    mungkin piksenku bisa nggantikannya :3

    Like

  3. Datuk Toman says:

    Motor kenangan…

    Like

  4. agoey says:

    gimana klo penggantinya ninja 1000 kan turing jg tuh mas…

    Like

  5. Leopold S says:

    PEnggantinya: Kawasaki Vulcan 650. cucok

    Like

  6. Agus Marciano Riyanto says:

    Dilepas ……ganti Z 800:D

    Like

  7. daengif says:

    kalo nunggu cb500x mengapa tak mengambil versys 650

    Like

  8. foto yang backgroundya pantai indah banget bang…dimana itu..??

    Like

  9. ady_liu says:

    Sticker fairingnya bikin keren. Beli dimana bro?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s