Beragam Modifikasi Estrella 250 keren-keren…!!

Brothers & sisters…., motor Estrella 250 termasuk baru masuk di negeri ini dan populasinya juga belum banyak. Namun antusiasme dari sebagian kawan2 pemilik Estrella untuk mendandani tunggangannya lumayan tinggi. Setiap orang punya selera masing-masing dan tentunya bebas untuk berkreasi untuk mewujudnyatakan impian pada sebuah motor.

image

Saya termasuk yang suka tampil apa adanya dan merasa sayang kalau motor dimodifikasi macem-macem. Apalagi kalau harus buang ini, potong sana, ganti ini ganti itu…waah..eman2 rek. Si Jlitheng Estrella saya paling ya akan nambah aksesoris doang. Tetapi lain dengan teman2 anggota EOI (Estrella Owner Indonesia) yang lain, mereka memang hobby modifikasi. Di bawah ini adalah foto2 Estrella kawan2 yg  sudah mendapatkan sentuhan modif.

image

image

image

image

image

Bagaimana brosis…? Masih akan banyak lagi modifikasi yang akan dilakukan oleh kawan2, dari obrolan yg kami lakukan hampir semua ingin mendadani Estrella nya, setidaknya memasang beberapa aksesoris tambahan. Yang menjadi masalah adalah belum tersedia nya aksesoris Estrella di negeri ini. Kalau mau harus mendatangkan sendiri dari Jepang. Namun di dalam negeri jg sdh mulai ada usaha dari teman2 utk memproduksi di tanah air.

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki, Kawasaki Estrella, Kawasaki retro klasik, Motor retro klasik and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Beragam Modifikasi Estrella 250 keren-keren…!!

  1. ardiantoyugo says:

    woh… scrambler knalpotnya syangar…

    Like

  2. mas huda says:

    Keren banget yang pake sadle

    Like

  3. badar says:

    salam kenal saya badar dari bandung, bagaimana caranya jika ingin bergabung dengan EOI. namun saya tidak memiliki facebook

    Like

  4. Budi Yakin says:

    add di WA Group EOI ya 081389543540

    Like

  5. Caranya jadi member eoi gimana ya? Mau berbagi info tentang saddle bag nya hehe

    Like

  6. erwin taner says:

    Bang… sy d tangerang, mau ikut gabung…mohon info nya..thanks

    Like

Leave a comment