Aksesoris motor penting untuk mendongkrak tampilan dan untuk safety

Brothers & sisters…, banyak biker menghias motor kesayangannya dengan berbagai aksesoris demi menunjang atau mendongkrak tampilan si motor. Bagi saya pribadi aksesoris motor merupakan hal yg penting, tdk hanya untuk mempertampan tampilan motor tetapi juga untuk safety si motor. Kalau ridernya memakai riding gear supaya kalau jatuh efeknya terhadap si rider bisa diminimalisir. Rider dg riding gear komplit tampilannya jg lebih keren kok dibanding yg tdk pakai riding gear. Demikian juga untuk si  dipasangi aksesoris yang berguna utk melindungi body si motor dari kerusakan jika jatuh.

image

Si Ninjo juga tidak lepas dari tambahan aksesoris. Sudah cukup lama saya mencari engine cover untuk si Ninjo. Tanya sana sini pasa kosong. Tapi syukurlah kemarin saya di kabari One3 motoshop kalau barang yg saya cari2 baru saja tiba. Tadi pagi langsung saya bawa si Ninjo ke One3 untuk dipasangi engine cover. Sesuai namanya barang ini utk melindungi bagian luar mesin yang rawan benturan saat jatuh.

image

Tidak hanya itu saja aksesoris yg nempel di si Ninjo hari ini, ada frame slider utk melindungi fairing. Satu lagi adalah hand guard yang terpasang di ujung setang utk melindungi tangan si rider.

image

image

image

O ya.., frame slider dan engine cover saya ambil merek yang sama, supaya keren gituu… R&G racing. Terus handguard pake merek Rizoma. Lumayan keren brosis…, tapi harganya lumayan juga ternyata..hehe.

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki ER6F, Motor Sport, Motor Touring, Ninja 650, sport bike, Yamaha and tagged , , , . Bookmark the permalink.

1 Response to Aksesoris motor penting untuk mendongkrak tampilan dan untuk safety

Leave a comment