Si Jlitheng – Estrella itemku sudah memakai sidebags lho..

Brothers & sisters…, berawal dari lihat foto2 Estrella 250 milik kawan2 EOI (Estrella Owners Indonesia) pada dipasangin tas samping, kok kelihatannya lebih mantap. Memang tersedia berbagai macam model tas samping yg cocok untuk motor model retro klasik yang bisa dipasang di Estrella 250. Saya sendiri sudah beli tas samping Mokita Venom yang pernah saya pajang fotonya di sini dan di sini.

Sidebags Mokita Venom terpasang di si Jlitheng

Sidebags Mokita Venom terpasang di si Jlitheng

Mokita Venom cukup besar dan cocok untuk dibawa touring, namun bentuknya biasa dan tidak klasik. Untuk memenuhi “keretro-klasikan” tas nya paling pas yang berbahan kulit asli atau bahan seperti terpal tebal itu dan bentuknya tentunya yg retro. Pokoknya terlihat jadul bin kuno dah. Dari ngobrol2 sama teman biker penunggang HD akhirnya dapat lah kenalan di kota Jogja yg memproduksi tas motor berbahan kulit. Bentuknya terserah kita. Saya memilih bentuk yang sudah ada di foto2 yg paling sreg di hati. Tidak terlalu tebal dan ukurannya juga gak besar2 amat. Deal…!! sekalian dengan braket nya juga. Warna hitam senada dengan warna si Jlitheng.

Braket kokoh terpasang

Braket kokoh terpasang

Tas samping produksi Jojga terpasang di si Jlitheng

Tas samping produksi Jojga terpasang di si Jlitheng

Dalam waktu seminggu tas pun jadi dan langsung dikirim ke saya. Tas nya mantap bahan nya kulit tebal. Braket nya pun oke terbuat dari besi kokoh. Pas mau dipasang, eeh…lubang braket ternyata kurang lebar dikiiit. Ya udah, bawa ke tukang las minta tolong dibor digedein dikiiit. Selesai langsung pasang.

Penampakan dari samping kanan

Penampakan dari samping kanan

Penampakan dari belakang

Penampakan dari atas belakang

Naah, sekarang si Jlitheng sudah pakai sidebagas, lumayan bisa untuk naruh jas hujan dan bawaan kecil2 lainnya. Untuk dipakai sehari-hari sudah mantap laah..! Kalau untuk touring, ya harus pasang lagi tail bag yg gedean.

Full pictures..? nanti menyusul ya.. belum sempat bikin foto2 yang bagus hehe.

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Aksesoris motor, Kawasaki Estrella, Kawasaki retro klasik, Motor retro klasik and tagged , , , . Bookmark the permalink.

21 Responses to Si Jlitheng – Estrella itemku sudah memakai sidebags lho..

  1. danisubject says:

    makin retro …… makin terasa motor lawas .

    Like

  2. Leopold S says:

    mas di kotor2i sedikit, atau bagian tepi2nya di buat worn out. wis retro tenanan hehe

    Like

  3. Arinto says:

    mohon info oom, pesan tas nya dimana?, dan salam kenal…

    Like

  4. Mas Sayur says:

    lebih joss kalau di bawa pulang ke Jember,di pake keliling di persawahan nyambangi kebun tembakau,pake topi laken gak usah helm 😉 **koyok koboy :mrgreen:

    Like

  5. Dian agung says:

    Tas samping beli dimana? Harga berapa?

    Like

  6. kevinsmotor says:

    Lokasi dimana mas bro

    Like

  7. nico andriyan says:

    Brapa mas harganya tu ada pin bb / no.hp saya minat mas….

    Like

  8. Inal says:

    Share alamat pabrik sidebags yg di jogja dong

    Like

  9. Anas Alfauzi says:

    Kang Pesen tas sama bracket nya dimana di Jogja
    Kalo boleh infonya , matur nuwun

    Like

Leave a comment