Ninja 650 Owners Indonesia breakfast touring to Puncak

Brothers & sisters…, populasi pengguna Ninja 650 semakin hari semakin bertambah banyak. Moge Kawasaki 650cc, 2 silinder nan tampan ini memang banyak penggemarnya. Tapi kalau dibanding dengan populasi saudara nya, yaitu si ER6n memang masih kalah. ER6n rupanya menjadi favorit karena tampilannya yang macho dan gagah. Kami para pemilik dan pengguna Ninja 650 membentuk grup, grup ini khusus untuk pengguna Ninja 650. Untuk lebih menyemarakkan persaudaraan, kami berkomunikasi menggunakan WA dan juga kopdar.

Dari ngobrol2 akhirnya kita mengadakan touring jarak dekat ke Puncak, sekedar riding bareng terus sarapan dan ngobrol2. Karena kami rumahnya tersebar di seluruh penjuru, kami sepakat untuk bertemu di McD Bogor sebelum akhirnya riding bareng ke Puncak. Saya bersama bro Martin dan bro Yoga lewat Parung untk menuju Bogor. Jalan ini sekarang sudah bagus, jalannyan sudah lebar dan ada pembatas jalan yg bagus.

image

Sedang menunggu di pompa bensin jalan raya Parung – Bogor

Kami tiba di titik kumpul McD Bogor dengan aman  dan lancar, di sana sudah menunggu teman2 yang lain. Banyak juga kawan2 penunggang ER6n yg berkumpul di sana. Setelah ngobrol sebentarkami melanjutkan perjaalanan menuju rumah makan Bumi Nini yang terletak beberapa ratus meter dari Puncak pass.

image

image

Perjaalanan tersendat di sepanjang jalan Tajur yg pagi itu sudah rame kendaraan. Kami harus berjalaan hati2 supaya aman sampai tujuan. Setelah melewati perempatan Ciawi yg selalu dikuasai angkot yg semrawut, perjalanan menuju Gadok relatif lancar. Tetapi tiba di Gadok langsung disambut kepadatan mobil yg saling berhimpitan menuju Puncak. Pelan2 tapi pasti, akhirnya kami lolos dan mengambil jalur tengah untuk melewati antrian panjang mobil2. Ini yg saya tidak suka kalau ke Puncak kesiangan, jalanan sudah penuh dg kendaraan.

image

image

Selepas pasar Cisarua saya jalanan lebih sepi dan saya bisa putar gas lebih dalam. Tidak pakai lama kakwasan kebun teh pun kami lewati, dan mulailah kenikmatan naik motor di Puncak terasa. Melibas tikungan demi tikungan sampil sedikit miring2 merupakan kenikmatan tersendiri. Tapi semua harus extra hati2 dan penuh perhitungan. Ini jalan raya dan bukan cirkuit, menikung harus memperhitungkan kendaraan di depan kita yg kadang muncul dg tiba2.

image

Tiba di tujuan kami langsung parkir rapi supaya tidak mengganggu kendaraan lain, dan tentunya bagus dilihatnya. Setelah foto2, kami langsung menuju restoran untuk sarapan. Saya memesan kopi panas dan nasi goreng spesial (menu yg gampang hehe..). Obrolan dilanjutakan sambil menikmati sarapan. Senangnya persaudaraan, kami belum lama kenal tapi kami merasa sudah sangat dekat sebagai brothers…!

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki ER-6N, Kawasaki ER6F, Klub Ninja, Motor Sport, Ninja 650, Touring motor, Travelling and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

23 Responses to Ninja 650 Owners Indonesia breakfast touring to Puncak

  1. Leopold S says:

    seruu. jadi kangen riding bareng komunitas nih

    Like

  2. maimun siddik says:

    pagi mas, seru juga denger beritanya, saya mau gabung nih, gimana caranya? saya domisili di cikarang bekasi. cp 0813-83838363. by maimun siddik. boleh saya tau cpnya, masukin saya ke WA ya, regards

    Like

  3. A M says:

    wah ada klub er6 😀 izin ikutan nimbrung y mas, klo ada info touring plis share, sy domisili jaktim, sal-ken 0813.4750.5810

    Like

  4. Aryanda says:

    boleh ikutan mas klw boleh gabung utk touring nya
    ikutan di groupnya WA 0811840213

    Like

  5. Hendra says:

    Mas.. mau ikut gabung ya. Dimana bisa di hubungi atau kaoan biasa kumpul

    Like

  6. Ryan says:

    Boleh ikutan join di club nya nggak mas bro

    Like

  7. lun says:

    hallo pak lexy..apa kabar..?mau tanya gimana kalau mau gabung dengan komunitas nya..thx

    Like

  8. Tryan says:

    Bleh ane joint jg broo untuk riding nya,,,kbtulan ane d bgor jg domisili..bsa tmbhin k WA group nya broo..

    Like

  9. joe says:

    Haii om lexy, nice blogging nihh,, seruu kbtulan baru dpt n650.. Bolehkah sy menambah persaudaraan? Mungkin someday join riding bareng.. Sy lokasi sementara bandung.. Nmr WA sy 08111924062.. Klo berkenan sy add nomor om Lexy niih..

    Like

  10. Dot says:

    Er6n boleh gabung kah …

    Like

  11. Andre Yansen says:

    Pagi mas lexy.salam kenal,keliatan nya asyk juga.izinkan gabung mas ikutan touring nya.sy andre di Tanjung priok.082122810109 tolong masukin ke group wa nya yah mas.trims

    Like

  12. Andre Yansen says:

    Pagi mas lexy, boleh gabung di club nya,,?sy andre di Tanjung priok. 082122810109.tolong di masukin ke group wa nya mas.trims

    Like

  13. Fian Febriansyah says:

    Bro.. pengen gabung gimana ya? Ane punya ninja 650..

    Like

  14. Saya juga ingin gabung saya punya ER6N sudah lama gak pernah ikut clup, salam kenal saya dari cikarang

    Like

  15. Andri adam says:

    Pagi om .. Mau gabung caranya gimana

    Like

Leave a comment