Estrella 250 is indeed a photo model

Brothers and sisters…., saya tidak pernah bosan memotret si Jlitheng Estrella 250 saya. Modelnya yang klasik itu cocok banget dijadikan objek foto yang menarik. Sayangnya saya belum sempat pergi untuk khusus buat foto-foto si Jlitheng dengan background yang mendukung. Jadi fotonya saya buat di sekitar rumah saja hehe..

image

Model nya yang retro itu ketika dipasangi tas kulit model jadul tambah kelihatan klasik nya tetapi juga semakin kelihatan berkelas. Tas nya seharusnya yg sudah terlihat tua juga yaa.., tapi yang ada memang tas baru jadi ya ga apa2 masih oke juga kok.

image

Bagusnya Estrella 250, selain modelnya yang klasik dikendarainya juga nyaman. Tapi dengan catatan bukan untuk tujuan kenceng ya… ini motor cocok untuk jalan santai menikmati pemandangan sekitar. Walau si Jlitheng masih enak digeber di 90 kpj, tetapi yg paling nyaman di kisaran 60 kpj – 80 kpj. Jadi memang bukan untuk ngebut niih motor, untuk santai dan untuk foto2 itu yg cocok.

image

image

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Aprilia, Auto 2000 BSD, Kawasaki, Kawasaki Estrella, Kawasaki retro klasik, Motor retro klasik, Motor Touring, Photography and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Estrella 250 is indeed a photo model

  1. agoey says:

    si klasik emang menarik…

    Like

  2. Mustafa says:

    Om Lexy, salam kenal…dah beberapa x saya berkunjung kesini, ga bosen2 liat motor nya Om,,,hehehe kerennn

    klo boleh tau, engine guard nya beli dimana? thanks Om. 🙂

    Like

  3. Aris says:

    Salam kenal salam sehat Pak Lexyleksono… Tasnya itu lo Pak yang bikin gemes..😍
    Mohon info dimana ya bisa order sidebag nya Pak?

    Like

  4. oka says:

    siang mas, boleh tau dimana bli tas kulit nya ?

    Like

Leave a comment