Versys 650 2015 warna kuning cerah terlihat keren

Brothers & sisters…, pabrikan Kawasaki telah membuat facelift untuk produk adventure touring Versys 650. Perubahan yang nyata terlihat di bagian depan, ya iyalaah…namanya juga facelift. Kalau dulu head light Versys 650 tersusun atas bawah nampak unik tapi bagi sebagian orang agak aneh bentuknya. Sekarang Versys 650 kelahiran 2015 memiliki lampu mirip dengan Ninja 250 Fi. Lebih bagus kah….? Well…, ini masalah selera, ada yang suka model lama, ada juga yang suka model baru. Foto-foto dalam tulisan ini saya ambil ketika berkunjung ke Motorave BSD, salah satu dealer Kawasaki.

image

Spesifikasi mesin dan lainnya sepertinya masih sama dengan model sebelumnya. Mesin 650 cc, 4 langkah, DOHC yang dimiliki Versys ini mampu menyemburkan tenaga maksimum 64 PS pada 8000 rpm. Torsi yang dihasilpun cukup besar 61 Nm pada 6800 rpm. Mirip dengan tenaga dan torsi maksimum ER6n maupun ER6F.

Dari sisi tampilan motor ini terlihat tinggi dengan tangki yang terlihat besar menambah kegagahan sosok motor adventure ini. Di bagian depan terdapat windshield yang cukup tinggi dan bisa diatur posisi nya, ciri khas motor touring banget. Bagi saya yang punya tinggi badan 165cm motor ini jelas terlalu tinggi, apalagi jok nya lumayan lebar. Kalau saya duduk di jok nya, kaki saya jinjit habis. Saya gak tahu pasti apakah ada setelan ketinggian jok, kalau di BMW GS setahu saya jok nya bisa dibuat lebih rendah. Kalau Versys memiliki hal sama akan lebih membantu banget bagi biker berpostur pas-pasan seperti saya hehe..

image

Tersedian warna kuning dan putih, saya lebih tertarik dengan yang warna kuning. Kombinasi warna kuning cerah dengan warna hitam terlihat harmonis sekali, enak dipandang dan terlihat keren. Lagi-lagi selera, banyak uyang menyukai warna putih juga siih.

image

Versys 650 keluaran 2015 ini dibandrol dengan harga Rp. 159 jt saja, paling mahal dibanding harga saudara saudaranya ER6n, Ninja 650 maupun Vulcan S 650. Bagi pecinta motor adventure, Versys menjadi pilihan tepat. Tinggal ditambah aksesoris seperti box, fairing slider, moncong bebek dah siip banget.

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki, Motor Touring, Ninja 650, sport bike, Street bikes and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Versys 650 2015 warna kuning cerah terlihat keren

  1. kusnanto says:

    iya, warna apapun pasti terlihat menawan

    Like

  2. yogieza says:

    kemarin pas acara wingday pangandaran, saya banyak melihat moge kawasaki yg suaranya halus bgt om. apalagi goldwing kek gak ada suaranya malah 🙂

    Like

  3. ali*32 says:

    disinyalir ninjo mau dijual ganti versys baru atau vulcan.. 😀

    mendingan versys 1000 aja om lexy.. #racun

    :mrgreen:

    Like

  4. andaru says:

    saya naksir yang kuning ini om lexy cuma ya tingginya itu mesti jajan lowering kit dulu

    http://www.andarupratomo.blogspot.in/2015/04/review-suzuki-burgman-200.html

    Like

Leave a comment