CB 1000, Ninja 650, Innazuma, HD riding bareng…

Brothers & sisters…., sudah agak lama gak jalan bareng kawan-kawan untuk hunting sarapan. Akhirnya hari ini ada kesempatan untuk riding bareng kawan-kawan untuk mencari sarapan. Seperti biasa titik kumpul favorit adalah McD Foresta. Setelah kumpul barulah riding bareng menuju sasaran. Ada beberapa pilihan tempat sarapan dengan menu berbeda-beda, sego pecel, bakmie, nasi uduk… Pilihan kali ini jatuh pada bakmie di daerah Gading Serpong. Ngomong-ngomong soal bakmie, di daerah BSD – Alam Sutera – Gading Serpong banyak restoran yang jual bakmie. Jadi meluncur lah kami dari BSD Foresta menuju sarasan, 2 Innazuma, 1 Ninja 650, 1 CB 1000 dan 1 HD berjalan santai beriringan.

20150509_072206a

Seusai makan bakmie, karena masih pagi, kami hunting kopi dulu…target nya kali ini adalah sebuah restoran kopi di De Breeze BSD. Baru saya tahu ternyata di De Breeze BSD sudah menyediakan tempat parkir khusus untuk moge 400cc ke atas. Tempat yang disediakan cukup luas bisa menampung puluhan moge.

?

20150509_082341a

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Auto 2000 BSD, de Breeze, Kuliner, McD Foresta and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to CB 1000, Ninja 650, Innazuma, HD riding bareng…

  1. jo says:

    emang jos banget om yg satu ini hehe..

    Like

  2. wtf170 says:

    inajum nya jd misah d parkiran …

    Like

  3. agoey says:

    si inazuma bodinya gak kalah ama moge yang cc nya lebih besar ya.. 😆

    Like

  4. Leopold S says:

    mantep mas..
    The breeze itu sayangnya kalau weekend pagi masih pada tutup semua. Utk ngopi paling Old Town, itu juga menu makannya kurang. Padahal tempatnya lumayan.
    Parkiran di lobby udah lumayan lama sih mas. Semenjak sebagian lahan parkir dibangun the ranch, kita udah bisa parkir di Lobby. aman juga karena security ada yang jaga.

    Like

  5. hatta says:

    Ikutan boleh ngga om lexy .. 🙂

    Like

  6. tomcat says:

    colek ah..naek vespa kongo boleh ga ya…

    Like

  7. Reza mario says:

    Melu mas..sarapan nya…wes tuku motor iki mas

    Like

Leave a comment