Estrella 250 dengan single seat – semakin klasik

Brothers & sisters…., seorang teman anggota Estrella Owners Indonesia (EOI) share foto motor nya setelah mengalami sedikit sentuhan modifikasi. Yang kelihatan jelas beda dari tampilan original nya adalah tempat duduk nya.

Estrellam250 dg single seater

Estrella 250 dg jok tunggal

Single seat terbuat dari kulit yang dibentuk mirip-mirip sadel sepedah jaman dulu. Ketika dipasang di Estrella 250 jian ciamik banget, semakin terasa klasik nya.

IMG-20150602-WA0032Selain pemasangan single seat motor ini juga dipasangi engine guard berbentuk segi empat yg lumayan lebar. Selain terlihat seperti motor-motor jaman kuno dulu, engine guard besar ini akan efektif melindungi body motor saat jatuh /terguling. Penggantian lain nya adalah spion, spion asli Estrella 250 berbentuk segi empat, naah ini diganti yang bulat.

IMG-20150602-WA0031Setang juga mengalami sentuhan diganti yang lebih flat namun tetap tinggi, ini untuk menjaga kenyamanan pengendara. Setang original sebenarnya juga sudah nyaman sekali buat saya, tetapi buat teman-teman yang berpostur jangkung lebih suka mengganti dengan yang lebih tinggi lagi.

IMG-20150602-WA0028Overall penampilan Estrella ini tampak cakep dengan kejadulannya. Kalau ditambah dengan tas samping dari kulit yang rada-rada belel, komplit dah njadul nya.

 

 

 

 

 

 

 

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Aksesoris motor, Kawasaki Estrella, Kawasaki retro klasik, Modifikasi, Motor retro klasik and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

30 Responses to Estrella 250 dengan single seat – semakin klasik

  1. ardiantoyugo says:

    plus rumbai rumbai jadi koboy tuh… :mrgreen:

    Like

  2. mas huda says:

    Bener kasih tas jadi makin jos

    Liked by 1 person

  3. semedhi says:

    Mas Lexy, Saya minat beli Esterella dan mau tahu dimana bisa dapetin Jok Single Sitter seperti postingan mas. Modelnya sesuai usia saya yang sudah punya 3 cucu dan sevbentar lagi 5 Cucu.Harga dan kontak personnya ya mas…salam.Untung

    Like

  4. semedhi says:

    Terima kasih mas, nanya lagi ya…. mana yang lebih terlihat ngretro yang pernekel atau yang Special Edition dengan all black engine ? salam.

    Liked by 1 person

  5. SANSINNO.COM says:

    lebih jadul asyieek

    Like

  6. I gusti darmendra says:

    saya suka jok nya untuk kawasaki estrella berapa harganya ya saya pesan satu ya
    tolong info nya

    Like

  7. Fajar julian riski says:

    Bang bisa order jok single estrella kalo bisa kontak ke 081352121811 / 089615421792

    Like

  8. Fajar julian riski says:

    Saya dipontianak kalimantan barat bang… abang sendiri bikin dimana

    Like

  9. Fajar julian riski says:

    Order bisa om??

    Like

  10. Fajar julian riski says:

    Nomornya tidak terdaftar bang

    Like

  11. sinyo says:

    order joknya dimana ya?? warna hitam ada???

    Like

  12. Salam kenal mas2 estreller,,kpn ada rencana touring di bogor ya,,nih hpku 08126407112q,,tks

    Like

  13. Salam kenal mas2 estreller,,kpn ada rencana touring di bogor ya,,nih hpku 081264071121 revisi no hp,,mhn info jg kalo ada part asesoris si hitam dong,,biar tambah ganteng,,hhee,,hheee

    Like

  14. Chaidir says:

    Bisa minta kontak personnya mas..??
    Sya tertarik lihat konsep singgle seat nya..
    Tks..

    Liked by 1 person

  15. Rocky says:

    bang.. mau nanya.. dmana bikin single seatnya dan modif spakbor belakang estrella W.250 nya? thx

    Like

Leave a comment