Motor model adventure memang menarik perhatian

Brothers & sisters…., akhir-akhir ini semakin banyak motor-motor model adventure yang dapat dijumpai di jalan. Entah itu motor adventure yang lahir dari pabriknya misalnya BMW GS, Triumph Tiger, Ducati hyperstrada, Kawasaki Versys atau hasil modifikasi tangan-tangan trampil misalnya Bajaj Pulsar yg tampil keren setelah dimodifikasi ala adventure. Motor-motor jenis ini memang terlihat menarik, biasanya tampil gagah, besar dan jangkung. Belum lagi ditambah aksesoris touring macam-macam, box kanan-kiri and atas. Fog lamp, engine guard yg keren. hand guard dll.

20150602_085421aWaktu jalan ke Puncak pas hari libur kemarin, saya menjumpai motor di atas terparkir dengan gagah nya di salah satu rumah makan. Motor yang sudah tidak asing lagi sebenarnya, tapi tetap saja saya tertarik untuk memotret nya dan foto bersama nya.

20150602_085515aMotor ini terlihat gagah dan cakep dengan warna kuning dan hitam ditambah lagi dengan box samping dengan warna yang senada, kumplit dah ganteng nya.

20150602_085500aSekalipun keren dan enak diajak touring, bagi saya motor ini bukanlah pilihan yang cocok. Nasib tinggi badan hanya 165 cm membuat kaki harus jinjit balet dan itu membuat saya sama sekali gak pede kalau nunggang motor ini. Memang kalau lagi jalan siih enak-enak saja, tapi kalau ketemu jalan gak enak, atau harus berhenti menahan motor jangkung dan berat, waah pasti gak nyaman. Si Ninjo juga sama berat nya, tetapi posturnya tidak setinggi saudara nya ini. Naik si Ninjo kaki saya masih bisa menapak dengan baik, jadi tingkat pede lumayan tinggi. Bagi yg berpostur tinggi pastinya akan aman dan nyaman ber-adventure-ria dg motor model begini.

 

 

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki, Kawasaki ER6F, Touring motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Motor model adventure memang menarik perhatian

  1. ali*32 says:

    biar aman bawa dingklik di side box nya :mrgreen:

    pake BMW GS1200 om yg low seat, ga tinggi jok nya..

    Like

Leave a comment