Long time no riding, cenut-cenut rasanya

DSC05357a_resizedBrothers & sisters…., bagi kita yang menyukai naik motor rasanya ada yang hilang jika beberapa waktu tidak naik motor. Bagi saya naik motor merupakan kesukaan tersendiri. Sekalipun di rumah ada kendaraan lain yang nyaman, tetapi naik motor itu berbeda.

DSC05344a_resizedKetika naik motor saya bisa merasakan alam sekitar secara langsung, merasakan angin, mecium aroma alam, merasakan panas atau dingin nya udara, merasakan sentuhan air hujan, itu semua membawa sensasi tersendiri. Apalagi kalau kita naik motor di daerah perkampungan, melewati persawahan, pegunungan, pantai…rasanya nikmat banget.

Naah kalau penggemar naik motor itu kemudian lama gak naik motor, itu seperti penggemar kopi yang lama gak ketemu kopi…kepala rasanya cenut-cenut dan hanya terobati setelah menikmati minum kopi.

Sudah lama saya gak naik motor jauh, sebagai obat sementara paling kalau weekend naik motor sekitaran Serpong yang masih bisa dijumpai wilayah terbuka dengan jalanan yang tidak terlalu rame. So…, kapan riding jauh ya…??

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki Estrella, Kawasaki retro klasik, Touring motor, traveling and tagged , , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to Long time no riding, cenut-cenut rasanya

  1. kusnanto says:

    kayaknya Estrella nich…

    Like

  2. macantua.com says:

    Wah sudah jd candu nih naik.motornya

    Test Ride MX King 150, Part 3 : Kekurangan MX King 150 – http://wp.me/p2XD22-2yl

    Like

  3. wicakrock says:

    haloo om,
    mw nanya, kbar kalo kawasaki tuh payah di after salesnya bener ga om?
    saya lg nimbang2 bwt minang salah satu motornya,
    apa mngkin beda ya pelayanannya antar dealer ato lain jenis motor lain pula pelayanannya?(moge,misal)
    matursuwun om.
    salam dari silent reader surabaya

    Like

    • lexyleksono says:

      Maaf baru jawab.., aku udah pake kawasaki sejak ninja 250, terus ninja 650, pelihara juga estrella 250 dan sekarang ngambil vulcan S. Selama ini aman2 saja after sales nya, gak pernah ada masalah.

      Like

  4. andre455 says:

    Sidebag nya ajib om. Ambil dmana?

    Like

  5. Mas Sayur says:

    Biker gak naik motor ,ya hampa.. 😉

    Like

  6. andaru says:

    saya kemarin mudik 1.5 minggu gak motoran blas.
    pas balik lagi naik motor kok si biru ini makin enak aja larinya, hahaha
    sabar om bentar lagi agustus sudah ngacir ke jogja kan

    http://www.andarupratomo.blogspot.in/2015/07/optimisasi-penggunaan-transmisi.html

    Like

  7. junaidi says:

    kapan ada acara disurabaya ??

    Like

Leave a comment