Harley Davidson motor hebat yang membanggakan. Vulcan S 650 ABS, membanggakan juga dong..!

Brothers & sisters…, terlepas dari kesinisan sebagian orang terhadap pengendara motor  Harley Davidson, motor kebanggaan Amerika ini memang layak dibanggakan oleh pemiliknya. Ini ngomongin motornya ya..bukan pemiliknya. Kalau ada motor bodong kluyuran di jalan ya itu bukan salah motor nya kan…kalau ada yg gak disiplin itu juga rider nya bukan motor nya.

si Kanijo bersama HD teman riding nya

si Kanijo bersama HD teman riding nya

DSC05866aSaya bersama si Kanijo, Vulcan S 650 ABS, sempat riding bareng dengan mas Bambang dengan Harley Davidson miliknya. Kami riding ratusan kilometer menyusuri jalan-jalan di wilayah Jogja dan sekitarnya. Lha terus kenapa motor ini layak dibanggakan..?

Yang pertama, Sosoknya. Sosok motor ini memang besar layaknya seekor kuda tunggangan yang besar dan gagah. Sosok yang kokoh dan siap membawa pengunggangnya menjelajah jalanan.

si Kanijo ketularan gagah berdiri di samping temannya yg HD.

si Kanijo Vulcan S 650 ABS ketularan gagah berdiri di samping temannya yg HD.

Yang kedua, ketangguhannya. Baik mesin maupun body motor HD ini memang sangat tangguh. Tidak heran motor ini menjadi terkenal di seantero bumi. Dan di mana-mana menjadi andalan untuk cruising ribuan kilometer sekalipun.

20150816_135137abYang ketiga, menjadi pusat perhatian. Siapa yang gak bangga kalau menjadi pusat perhatian. Karena motor Harley Davidson ini memang tidak banyak berkeliaran di jalan, jadi begitu lewat pasti menarik perhatian. Sttttt…..waktu jalan bareng si Kanijo lebih banyak menarik perhatian loh…orang2 pada foto bareng si Kanijo, pada nanya ini motor apa… ya karena si Kanijo masih baru meluncur di bumi ini. Hanya sedikit orang yang sudah melihat langsung sosok Vulcan S 650 ABS. Bagi banyak orang HD juga merupakan motor baru (di lihat langsung), jadi pasti menarik perhatian.

Yang keempat… silahkan isi sendiri ya..saat riding di samping nya, di belakang nya saya memperhatikan sosok motor besar ini..memang layak dibanggakan oleh pemiliknya. Tapi bangga itu tidak sama dg arogan lho ya…

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki Cruiser, Kawasaki Vulcan, Motor cruiser, motor Harley Davidson, Motor Touring, motorcycle touring, Touring motor, Vulcan 650, Vulcan S and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

17 Responses to Harley Davidson motor hebat yang membanggakan. Vulcan S 650 ABS, membanggakan juga dong..!

  1. kusnanto says:

    memang pantas bersanding.

    Liked by 1 person

  2. asik kalo liat rider pake motor cruiser, riding positionnya tuh kayak ‘like a boss’.. 🙂 btw two brothers udah ada knalpot buat vulcan s yang bentuknya cruiser bgt om.. keren loh

    Like

  3. gc133hijrah says:

    Dr kecil ane kepingin hd, liat film marlboro man…
    Lakik bgt…… 😀
    tp panas mesinnya itu mas bro…..
    Ane ga kuat…..
    Pernah bawa sportster d kemacetan jakarta…..
    Serasa pingin ane tinggalin tu motor d tengah jalan…. 😀

    Like

  4. ipanase says:

    wah coba vulcan pake mesin V, pasti jossss

    Like

  5. gc133hijrah says:

    Vulcan 650 sepanas apa saat macet d jakarta bro….

    Gc-nya berapa…?
    Maaf oot…

    Like

  6. numpang komen ea gan says:

    ini yg electra glide ato street glide …. ane cuma hafal road glide bentuknya yg lain ga soalnya mirip² sportster aja sub varian nya byk… dyna & soflail juga … HD beda ban & velg aja namanya beda :mrgreen:

    Like

  7. Kang Ealmee says:

    Om, kalau untuk moge yang paling enak buat jalan jauh itu jenis apa ?, kalau dibanding model seperti z800 misalnya..

    Like

    • lexyleksono says:

      Pada umum nya moge model-model sport touring enak dibawa jalan jauh karena memang design nya sudah dibuat untuk touring. Type cruiser menurut saya paling enak utk jalan jauh. Untuk yg all roads ya type2 adventure seperti BMW GS, Kawasaki Versys, dll.

      Like

Leave a comment