Estrella 250 sudah setahun pakai masih saja banyak yang tanya motor apa

Brothers & sisters…., sudah setahun si Jlitheng menjadi motor kesayangan yang sering menemani ke kantor maupun riding santai saat hari libur. Pengalaman setahun mengendarai si Jlitheng ada macem-macem. Yang menyenangkan si Jlitheng bisa diajak kemana saja nyaman, mesin 250cc nya sangat mumpuni, kenyamanan nya boleh dibilang jempolan. Enaknya lagi selalu diterima di parkiran moge hehe… Pengalaman yang gak enak, pernah kena paku malam-malam..karena pake ban dalam ya langsung ngowos kempes-pes itu ban.

20150827_175547_resized_1

20150801_062502_resized si Jlitheng dan si Kanijo

Yang paling unik ya sampai sekarang di banyak tempat masih saja orang tanya “motor apa..? bikinan mana..? cakep ya bikinnya..” Sering juga orang ngikutin dari belakang terus jejerin dan bilang “motor nya keren pak..!”  Hehehe…. ya begitulah kalau kita menggunakan motor yang unit nya terbatas. Jarang terlihat di jalanan sehingga sebagian masyarakat umum nya tidak mengetahui kalau motor ini ada.

Estrella 250 yang model nya klasik bin jadul membuat banyak orang salah, dikiranya itu motor tua dengan teknologi kuno, padahal itu motor baru dengan teknologi modern. Orang-orang juga sering salah mengira ini motor klasik buatan Eropah yang beredar di tanah air, padahal ini motor Jepang produksi langsung pabrik Kawasaki di Jepang sana.

Sekalipun model jadul, si Jlitheng tetap kelihatan gantheng loh…!!

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki, Kawasaki Estrella, Kawasaki retro klasik, Motor retro klasik and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

21 Responses to Estrella 250 sudah setahun pakai masih saja banyak yang tanya motor apa

  1. kusnanto says:

    estrella jarang ditemui dijalan, sampai saat ini br ketemu 1-2, kelas premium jg kl (harga diatas 60jt), dan memang mirip motor klasik eropa semcm bmw,atau dkw, mantab Om koleksi ‘geng ijo nya.

    Like

  2. kodokijo says:

    Soalnya merknya bukan Honda bro Lexy, hehehe… Syukur2 bukan dikira motor modifan CB.

    Like

  3. Muslihat says:

    itukan GL dimodip om..
    hehehe,
    piss

    Like

  4. azizdth says:

    temen kantor punya yg item kaya ntu…emang keren bgt kl dibawa ke kantor…selain itu dia juga punya KSR 110, jetwin regal raptor yg seri bobber 350, kawasaki er6n…semuanya motor ga pasaran….dan ga kebeli buat ane mah….

    Like

  5. bitlow says:

    Selain ganteng juga asyik diajak ngacirr juga ya Pak he he

    Like

  6. solomotoblog says:

    Model vintage Estrella memang manis mas….kalo ada versi cc yang lebih gede kayak w650 atau w800 makin mantep….

    http://solomotoblog.com/index.php/2015/10/17/kawasaki-luncurkan-2016-vulcan-s-abs-cafe-dan-vulcan-s-abs-se/

    Like

  7. apalagi kayak saya di desa belum pernah lihat sama sekali

    Like

  8. Ali says:

    kirain saya aja yang ngalamin, bawa ke mesjid ditanyain, beli roti ditanyain, di tempat parkir apalagi, bahkan ada dokter gigi dan bapa2 yang langsung pinjam mutar2 sebentar, he he…love this Estre, Pak….

    Liked by 1 person

  9. andaru says:

    setuju sama om lexy, memang motor jadul tapi teknologi modern.
    padahal banyak pabrikan yang bikin motor jadul eh teknologi jadul juga terus harga mahal banget dah

    http://www.andarupratomo.blogspot.in/2015/10/nsfo-safety-riding.html

    Like

  10. barrabaa says:

    bagi non motorbike enthusiast,, memang motor ini kurang familiar.. Bahkan saya aja sebagai pecinta sepeda motor, belum pernah ngeliat motor ini secara langsung 😀

    http://travelmotoblog.com/2015/10/19/ingin-punya-mobil-tapi-cuma-punya-dana-25-juta-berikut-pilihan-mobil-bekas-under-25-juta/

    Liked by 1 person

  11. ekoandriyan says:

    mana terawat juga itu
    joss om lexy

    Like

  12. Leopold S says:

    ga ada rencana di custom utk knalpotnya mas? yg lebih ngebass dan classic?

    Like

Leave a comment